Hari Ini Tambah 542 Kasus, Taiwan Perpanjang Peringatan Level 3 Hingga 14 Juni Mendatang, Berikut 13 Hal yang Harus Dipatuhi Dan Jika Dilanggar Bisa Denda


Taiwan, 
Hari ini Taiwan melaporkan ada tambahan kasus baru sebanyak 542 kasus positif domestik dan 2 kasus impor serta 6 kematian hari ini menurut Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC).

Enam korban meninggal adalah lima pria dan satu wanita, berusia 60 tahun ke atas, yang meninggal antara 20-24 Mei, kata CECC pada konferensi pers hariannya pada hari Selasa ini.

Dari 542 kasus yang ditularkan di dalam negeri, 281 adalah kasus yang baru dikonfirmasi dan 261 berasal dari simpanan hasil tes yang dikonfirmasi selama beberapa hari terakhir, kata CECC.

Dengan bertambahnya 542 kasus tersebut, Taiwan hingga saat ini telah tercatat 5.456 kasus dan lebih dari 4.000 di antaranya telah menjadi kasus domestik sejak 15 Mei.
[post_ads]
Sementara menanggapi perkembangan kasus yang terus ada, otoritas Taiwan memperpanjang peringatan level 3 hingga 14 Juni mendatang.

Peringatan Level 3, yang pertama kali dikeluarkan pada 19 hingga 28 Mei, berarti dengan diperpanjang hingga 14 Juni, semua sekolah di seluruh negeri akan tetap tutup hingga 14 Juni mendatang.

Menurut pedoman CECC, perpanjangan peringatan Level 3 juga berarti penutupan terus-menerus tempat umum dan tempat bisnis, kecuali untuk kantor pemerintah dan yang menyediakan layanan penting seperti perawatan medis.

Di tempat-tempat yang tetap terbuka, protokol mengenakan masker yang ketat dan jarak sosial harus dipatuhi
[post_ads_2]
Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dan dipatuhi dalam pencegahan epidemi selama masa Peringatan siaga Nasional level III antara lain:
  1. Jika keluar pakai masker sepenuhnya. Apabila dilanggar akan didenda NTD 3000-NTD 15.000.
  2. Hindari pergerakan, aktivitas, atau pertemuan yang tidak perlu.
  3. Hentikan pertemuan 5 orang atau lebih di dalam ruangan dan 10 orang atau lebih di luar ruangan (tidak termasuk mereka yang tinggal bersama) dan pertemuan sosial. Apabila dilanggar bisa dikenakan denda NTD 60.000-NTD 300.000.
  4. Pemantauan kesehatan diri (jika Anda memiliki gejala, harus ke dokter).
  5. Tempat bisnis dan kantor publik: terapkan pengendalian massa, kenakan masker, dan jaga jarak sosial.
  6. Tempat kerja: mematuhi peraturan pencegahan epidemi dari pedoman operasi berkelanjutan perusahaan, menerapkan manajemen kebersihan pribadi dan tempat kerja, dan memulai operasi berkelanjutan perusahaan dengan cara seperti di lokasi lain, kerja jarak jauh, jam kerja fleksibel (seperti di lokasi lain, kerja jarak jauh, jam kerja fleksibel).
  7. Tempat makan dan minum: harus mematuhi sistem keterkaitan kenyataan, jarak sosial, pencegahan epidemi dengan papan pembatas, jika tidak dapat diterapkan, dengan cara bawa pulang(tidak makan di tempat).
  8. Perkawinan dan pemakaman: penerapan sistem keterkaitan kenyataan, jarak sosial dan lebih rajin lakukan pembersihan.
  9. Area publik dan transportasi umum. lebih rajin lakukan pembersihan.
  10. Penutupan tempat rekreasi dan tempat hiburan. Seperti ruang karaoke, ruang dansa, klub malam, klub, restoran, bar, hotel (galeri), pertunjukan video dengan tempat penyiaran (MTV), KTV, panti pijat, salon (tata rambut), pusat kebugaran dan tempat peristirahatan (termasuk tempat kecantikan dan penurunan berat badan yang menyediakan akupresur, sauna, dan fasilitas lainnya), arena bowling, lapangan biliar, pusat kebugaran (termasuk pusat olahraga nasional), area latihan golf layar dalam ruangan, tempat hiburan artistik, tempat permainan elektronik (game), tempat informasi, tempat mahjong dan tempat serupa lainnya.
  11. Semua kegiatan yang berkaitan dengan kelompok seperti kuil, istana, gereja (gereja) dan tempat lain yang serupa yang harus dilaksanakan secara bersama-sama dan memperkuat jarak sosial.
  12. Penutupaan area sekolah menengah dan sekolah dasar di Taiwan dari masyarakat luar.
  13. Seluruh organisasi sosial menghentikan kegiatan sosial.

COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Banner iklan disini
Nama

BMICare,78,Brunei,2,Cinta,45,Cuaca,24,Heboh,12,Hongkong,138,IndoNews,220,Jepang,4,KabarBMI,801,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,18,Other,7,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,20,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,526,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Hari Ini Tambah 542 Kasus, Taiwan Perpanjang Peringatan Level 3 Hingga 14 Juni Mendatang, Berikut 13 Hal yang Harus Dipatuhi Dan Jika Dilanggar Bisa Denda
Hari Ini Tambah 542 Kasus, Taiwan Perpanjang Peringatan Level 3 Hingga 14 Juni Mendatang, Berikut 13 Hal yang Harus Dipatuhi Dan Jika Dilanggar Bisa Denda
Hari Ini Tambah 542 Kasus, Taiwan Perpanjang Peringatan Level 3 Hingga 14 Juni Mendatang, Berikut 13 Hal yang Harus Dipatuhi Dan Jika Dilanggar Bisa D
https://1.bp.blogspot.com/-v53YhLBvOmg/YK0FR5Uko3I/AAAAAAAAEHw/e45eduemoQcgLeYXvlng2irPT9XGYIAtwCLcBGAsYHQ/s320/FRAME%2BSUARABMI.TV.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-v53YhLBvOmg/YK0FR5Uko3I/AAAAAAAAEHw/e45eduemoQcgLeYXvlng2irPT9XGYIAtwCLcBGAsYHQ/s72-c/FRAME%2BSUARABMI.TV.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/hari-ini-tambah-542-kasus-taiwan.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/hari-ini-tambah-542-kasus-taiwan.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini