Depnaker Taiwan Luncurkan Layanan 5 Bahasa Untuk TKI yang Ingin Pindah Majikan

BMI Taiwan yang ingin ganti majikan kini tidak akan mendapat masalah lagi karena Kementerian Tenaga Kerja akan meluncurkan layanan online lima bahasa untuk mereka pada tanggal 1 Januari 2018.
Depnaker Taiwan Luncurkan Layanan 5 Bahasa Untuk TKI yang Ingin Pindah Majikan
SUARABMI.COM - BMI Taiwan yang ingin ganti majikan kini tidak akan mendapat masalah lagi karena Kementerian Tenaga Kerja akan meluncurkan layanan online lima bahasa untuk mereka pada tanggal 1 Januari 2018.

Dikutip dari Taiwannews bahwa banyak pekerja migran di Taiwan mengalami masalah dalam membaca informasi Bahasa Mandarin saat mereka perlu mengetahui bagaimana mengganti majikan, lowongan kerja apa yang tersedia, dan bagaimana kasus-kasus ditangani. 

Kini mereka tidak akan memiliki masalah lagi karena Kementerian Tenaga Kerja (MOL) akan segera meluncurkan bagian layanan online untuk pekerja migran yang ingin ganti majikan.
[post_ads]
Menurut sebuah rilis berita yang dikeluarkan oleh Workforce Development Agency MOL pada hari Kamis, badan tersebut akan meluncurkan sesi layanan lima bahasa bagi para migran yang perlu mengganti majikan di situs Foreign Worker Rights Defense pada tanggal 1 Januari 2018.

Badan tersebut mengatakan bahwa sistem online asli adalah platform utama bagi pekerja migran yang perlu mengganti majikan, majikan asli mereka dan majikan baru untuk memproses transfer pekerjaan. 

Sistem asli tersebut juga merupakan saluran informasi utama untuk ketiga pihak karena memberikan informasi sesuai pekerjaan bagi pekerja migran yang telah bekerja selama satu tahun dan ingin mencari majikan baru dan bagi migran yang perlu mengganti majikan dalam kondisi biasa, serta menyediakan informasi calon pekerja bagi majikan yang ingin terus mempekerjakan pekerja migran baru.
[post_ads_2]
Badan tersebut mengatakan akan memanfaatkan website Information Site of Foreign Worker Rights Defense yang tersedia dalam lima bahasa saat ini, yang memiliki versi Mandarin, Inggris, Indonesia, Vietnam dan Thailand, dengan menghubungkan situs web tersebut ke basis data "ganti majikan" dan menambahkan bagian layanan online baru bagi pekerja migran yang ingin mengganti majikan.

Buruh migran dapat masuk dalam bagian layanan baru sesuai dengan bahasa yang mereka pilih, ketik nomor paspor mereka, dan periksa apakah informasi pindah mereka transfer mereka "diumumkan," "telah dihapus," atau "belum terdaftar".

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagian layanan online yang baru, silakan kunjungi Information Site of Foreign Worker Rights Defense website.
Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Depnaker Taiwan Luncurkan Layanan 5 Bahasa Untuk TKI yang Ingin Pindah Majikan
Depnaker Taiwan Luncurkan Layanan 5 Bahasa Untuk TKI yang Ingin Pindah Majikan
BMI Taiwan yang ingin ganti majikan kini tidak akan mendapat masalah lagi karena Kementerian Tenaga Kerja akan meluncurkan layanan online lima bahasa untuk mereka pada tanggal 1 Januari 2018.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoZKSVgUqhAr81535YrVWZVeJyUPlhwXH3vye0sT7DeQ1xjkMk6Gb-RCMKLBZrWhASBKIR_vI1Ne6RT9MP_pGJX1YEGEctzRJM_q4x3y9k9pU45dzGMLbwMLjxyKJ4syGkEwKvhs2stxgR/s640/Depnaker+Taiwan+Luncurkan+Layanan+5+Bahasa+Untuk+TKI+yang+Ingin+Pindah+Majikan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoZKSVgUqhAr81535YrVWZVeJyUPlhwXH3vye0sT7DeQ1xjkMk6Gb-RCMKLBZrWhASBKIR_vI1Ne6RT9MP_pGJX1YEGEctzRJM_q4x3y9k9pU45dzGMLbwMLjxyKJ4syGkEwKvhs2stxgR/s72-c/Depnaker+Taiwan+Luncurkan+Layanan+5+Bahasa+Untuk+TKI+yang+Ingin+Pindah+Majikan.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2017/12/depnaker-taiwan-luncurkan-layanan-5.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2017/12/depnaker-taiwan-luncurkan-layanan-5.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content