Gadis Ini Mencari Ayahnya di Taiwan, Papa...! Aku Kangen dan Ingin Sekali Bertemu Denganmu

SUARABMI.COM - Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) keturunan Indonesia-Taiwan, tinggal di Samarinda, Kaltim, She Aldita sedang mencari ayahnya warga Taiwan yang kehilangan kontak selama 8 tahun.

Sebagaimana diceritakan Aldita pads Senin 10 Mei 2020, ayahnya yang bernama She Cing-De (石清德) bekerja di pelayaran, ia terakhir bertemu ketika ia duduk di bangku SD kelas empat, setelah itu hingga sekarang tidak tahu lagi keberadaan ayahnya.

"Ayah saya seorang pelaut dan saya bersama ibu tinggal di Samarinda. Karena kerjanya berpindah-pindah negara, dari dulu kami sudah jarang ketemu, " jelas Aldita melalui pesan messanger.
[post_ads]
"Sejak umur satu tahun, ayah saya pergi melaut dan kita gak pernah ketemu lagi. Sekarang umur saya sudah 20 tahun, " kenangnya.

Dulu saat kelas 4 SD, lanjut Aldita, ia dipertemukan dengan ayahnya di kapal berkat informasi dari teman ibunya yang berjualan di kapal asing. Itu adalah pertemuan terakhir Aldita dengan ayahnya.

Waktu itu, ia memberikan nomor hp ke ayahnya, namun Aldita ganti nomor sebelum ayahnya menghubunginya dengan nomor yang diberikan sebelumnya, jadi Aldita tidak tahu lagi kabar ayahnya sampai sekarang.

Lebih lanjut Aldita mengatakan kalau ia sangat merindukan ayahnya, ia ingin sekali bisa bertemu andaikan ayahnya masih hidup, atau paling tidak bisa mendengar suaranya. Selama ini Aldita hanya melihat foto-foto untuk mengurangi rasa kangen pada ayahnya.
[post_ads_2]
"Saya cuma kangen banget. Saya pengin banget bisa ngerasain figur seorang ayah. Beliau juga janji umur saya 18 tahun bakal datang lagi. Sekarang saya sudah 20 tahun tapi papa belum juga ada kabar, " ungkap Aldita dengan penuh harap.

"Pengen banget bisa ketemu papa atau paling tidak bisa mendengar suaranya saja saya sudah seneng banget, " pungkasnya.

Aldita mengharapkan bantuan teman-teman yang di Taiwan apabila ada yang mengenal atau pernah melihat ayahnya bisa memberitahukan kepadanya kalau ia dan ibunya sangat merindukannya. Kalau melihat data pada Paspor posisi ayahnya di daerah Yilan. (hanitw)
Banner iklan disini> ==
Banner iklan disini> ====
Nama

BMICare,70,Brunei,2,Cinta,40,Cuaca,17,Heboh,10,Hongkong,116,IndoNews,177,Jepang,2,KabarBMI,644,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,15,Other,4,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,13,Singapura,15,Surat Pembaca,3,Taiwan,431,Tips,3,Unik,6,Waspada,24,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia di Seluruh Dunia: Gadis Ini Mencari Ayahnya di Taiwan, Papa...! Aku Kangen dan Ingin Sekali Bertemu Denganmu
Gadis Ini Mencari Ayahnya di Taiwan, Papa...! Aku Kangen dan Ingin Sekali Bertemu Denganmu
Gadis Ini Mencari Ayahnya di Taiwan, Papa...! Aku Kangen dan Ingin Sekali Bertemu Denganmu
https://1.bp.blogspot.com/-kBib0xzr0hg/XrnjsFfFZFI/AAAAAAAAgU0/SMTCKKHd4t4oBhzSxCrSh_Y_C58a_2QNACLcBGAsYHQ/s640/Papa...%2521%2BAku%2BKangen%2Bdan%2BIngin%2BSekali%2BBertemu%2BDenganmu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kBib0xzr0hg/XrnjsFfFZFI/AAAAAAAAgU0/SMTCKKHd4t4oBhzSxCrSh_Y_C58a_2QNACLcBGAsYHQ/s72-c/Papa...%2521%2BAku%2BKangen%2Bdan%2BIngin%2BSekali%2BBertemu%2BDenganmu.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia di Seluruh Dunia
https://www.suaraburuhmigran.com/2020/05/gadis-ini-mencari-ayahnya-di-taiwan.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2020/05/gadis-ini-mencari-ayahnya-di-taiwan.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini