Update: Bukan Buruh Migran, Terjatuh Dari Apartemen, Seorang Meninggal Dunia di Hongkong Saat Dilarikan Kerumah Sakit


Namun, setelah dilakukan investigasi dan penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa wanita yang meninggal dunia akibat jatuh dari ketinggian di Ma On Shan tersebut bukan seorang Buruh Migran, melainkan Warga lokal bermarga Wong (36).

Hongkong 21 Januari 2021, Kabar duka kembali datang dari Hongkong dimana salah seorang pekerja migran dikabarkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan terjatuh dari flat majikannya.

Kejadian ini terjadi hari ini 21 Januari 2021 sekitar pukul 09.31 tadi pagi di Wu Kai Sha Road, Ma On Shan.

Informasi yang diterima redaksi sementara, korban terjatuh dari lantai 5 sebuah apartemen dan langsung menghujam ke tanah.
[post_ads]
Pasca insiden, petugas keamanan langsung bergegas kelokasi dan melakukan pemeriksaan dan juga pembatasan dengan garis polisi.

Korban awalnya masih ada tanda - tanda kehidupan, namun saat dilarikan kerumah sakit, dinyatakan meninggal dunia dan tak tertolong lagi.

Menurut informasi sementara, korban adalah pekerja migran namun belum diketahui asal negaranya hingga berita ini diturunkan. (Akan diupdate jika ada pembaruan).
[post_ads_2]
Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab ia terjatuh dari lantai 5 apartemen tersebut.

Ini adalah kejadian kedua di awal tahun ini, dimana beberapa waktu lalu ada seorang PMI yang meninggal dunia dengan kejadian yang mirip. Bisa baca di PMI Hong Kong Meninggal Dunia Jatuh dari Jendela Apartemen Majikannya di North Point.

Dengan adanya kejadian serupa ini, kami harapkan kepada para PMI untuk lebih berhati - hati dan menaati hukum dimana di Hongkong hal seperti ini adalah dilarang. Mengelap jendela bagian luar diapartemen bertingkat adalah dilarang keras.

COMMENTS

Banner iklan disini> ==
Banner iklan disini> ====
Nama

BMICare,70,Brunei,2,Cinta,40,Cuaca,17,Heboh,10,Hongkong,116,IndoNews,177,Jepang,2,KabarBMI,644,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,15,Other,4,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,13,Singapura,15,Surat Pembaca,3,Taiwan,431,Tips,3,Unik,6,Waspada,24,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia di Seluruh Dunia: Update: Bukan Buruh Migran, Terjatuh Dari Apartemen, Seorang Meninggal Dunia di Hongkong Saat Dilarikan Kerumah Sakit
Update: Bukan Buruh Migran, Terjatuh Dari Apartemen, Seorang Meninggal Dunia di Hongkong Saat Dilarikan Kerumah Sakit
Lagi, Terjatuh Dari Apartemen, Seorang Pekerja Migran Meninggal Dunia di Hongkong Saat Dilarikan Kerumah Sakit
https://1.bp.blogspot.com/--LHXOMLqdzE/YAk8UQrvBwI/AAAAAAAADIs/qEQ8S94K678wtV_d0qzxHs6ky-4Xe_DkACLcBGAsYHQ/s320/Frame%2BSUARA%2BBURUH%2BMIGRAN.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--LHXOMLqdzE/YAk8UQrvBwI/AAAAAAAADIs/qEQ8S94K678wtV_d0qzxHs6ky-4Xe_DkACLcBGAsYHQ/s72-c/Frame%2BSUARA%2BBURUH%2BMIGRAN.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia di Seluruh Dunia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/01/lagi-terjatuh-dari-apartemen-seorang.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/01/lagi-terjatuh-dari-apartemen-seorang.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini