Menikah Dengan Suami yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU, Benar Tidak

Menikah Dengan Suami yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU, Benar Tidak

Halo sahabat BMI, perkara menikah adalah perkara yang gampang gampang susah karena selain mencari pasangan yang tepat juga menyelaraskan cinta yang terkadang tidak bisa dipaksakan.

Susahnya cinta itu tidak bisa kompromi dengan keadaan, terkadang ingin hati mempunyai pasangan yang mapan tapi cinta malah mencintai pria yang belum mapan dan sebaliknya.

Nah itulah susahnya cinta dan disitulah kebutaan cinta, jika sudah 'iya' maka segalanya akan indah di awal dan penuh perjuangan dipertengahannya yang bisa berakhir bahagia atau perpisahan.
[post_ads]
Nah, sahabat BMI, jangan salah jika nanti kamu menentukan pasangan hidup, sebelum kamu jatuh cinta, telitilah terlebih dahulu siapa yang akan kau cintai dan jangan mencintai dulu lalu mencari siapa sebenarnya sang pangeran itu.

Ingat, menikah dengan suami yang tepat maka kamu akan menjadi RATU di rumah tanggamu dan bila menikah dengan suami yang salah, maka kamu akan jadi BABU dirumah tanggamu.

Seorang suami dinikahi sejatinya karena ia bisa mencukupi nafkah dan kebutuhan pasangan dan keluarganya, jika hal itu tidak bisa ia lakukan, apa jadinya keluarga tersebut?

Kamu harus rela bekerja jauh dari anak dan keluarga, jauh dari belaian suami karena kondisi suami yang tidak bisa bekerja, disinilah kamu menjadi tulang punggung keluarga yang tak semestinya.

Namun jika kamu mendapat suami yang tepat, maka kehidupanmu akan normal selayaknya wanita dalam sebuah keluarga.

Mengurusi anak, mengurusi suami, jalan - jalan bareng, berbelanja bareng tanpa kamu harus memikirkan besuk makan apa, karena suami telah menjaminya dengan segala kerja kerasnya.
[post_ads_2]
So, sahabat BMI, pandai - pandai lah memilih calon suami bagi yang belum dan terimalah apa adanya bagi yang sudah, jangan pernah menyesal karena menyesal itu saki rasanya dan mengurangi kebahagiaan hidup.

Perlu diketahui, rahasia kaum lelaki, sebagaimana harapan kaum perempuan mendapat pasangan yang sudah mapan, begitupun para lelaki mendapatkan istri yang sudah mapan dan punya segalanya, maka hati - hatilah dengan bujuk rayu lelaki kere yang tak mampu bekerja, karena kebahagiaanmu ada pada UANG SUAMIMU, jika suami banyak uang kamu akan BAHAGIA dan jika suami tak punya uang maka kamu akan SENGSARA...!

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Menikah Dengan Suami yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU, Benar Tidak
Menikah Dengan Suami yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU, Benar Tidak
Menikah Dengan Suami yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU, Benar Tidak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrZuozSl9uACd0SAVMe4tjbEQOSX_zNM54QtNJ5a65N1E3Ur8MLeHyoiiv8m3YoDZ47cuHgXjGS4_iv2RWAHikdyoyYiGuCbjL23re4UwQNWVf-UyvvsfNq5r1ZRy9jsLHyHVqKbO0oDYK/s320/SUARA+BURUH+MIGRAN%252C+SUARA+BMI%252C+TKI%252C+TKW%252C+PMI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrZuozSl9uACd0SAVMe4tjbEQOSX_zNM54QtNJ5a65N1E3Ur8MLeHyoiiv8m3YoDZ47cuHgXjGS4_iv2RWAHikdyoyYiGuCbjL23re4UwQNWVf-UyvvsfNq5r1ZRy9jsLHyHVqKbO0oDYK/s72-c/SUARA+BURUH+MIGRAN%252C+SUARA+BMI%252C+TKI%252C+TKW%252C+PMI.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/03/menikah-dengan-suami-yang-tepat-jadi.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/03/menikah-dengan-suami-yang-tepat-jadi.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content