Banner iklan disini

Jodoh Memang Tidak Ada yang Tahu, TKI Asal Banyuwangi Ini Dinikahi Bule Kaya Raya di Hongkong dan Kini Tinggal di Inggris


SUARABMI - 
Perjalanan asmara Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Banyuwangi yang pernah bekerja di Hongkong bernama Dian Bara menarik perhatian publik.

Dian Bara secara tidak sengaja dengan bule Inggris kaya raya bernama Daniel. Ternyata, pertemuan yang tidak sengaja itu berujung pelaminan.

Dian Bara mengatakan dia bertemu pertama kali dengan suaminya di acara pernikahan temannya. "Sebenarnya nggak sengaja, jadi temen dia menikah dengan teman saya, teman kita yang ada di Hongkong," ujar Dian di kanal YouTube Dian Bara.
[post_ads]
"Jadi waktu mereka mau menikah itu kebetulan ada suami saya dan ada saya juga, jadi kita kenalnya di situ," sambungnya.

Diakui oleh Dian ketika awal berkenalan dengan Daniel, ia hanya merasa biasa saja. Apalagi kala itu Dian baru saja putus dengan pacarnya, sehingga hal ini mempengaruhinya untuk menjaga jarak dengan pria.

"Jujur saya tidak menaruh perasaan sama dia, karena saya belum siap saja secara lahir dan batin saya belum siap untuk memulai hubungan lagi," ungkap Dian.

Namun, setelah beberapa minggu berlalu, Daniel pun membuktikan jika ia benar-benar tulus menyukai wanita asal Banyuwangi itu. "Saya sering sms, sering telepon dan mengejar dia," ungkap Daniel.

Akan tetapi, Dian tetap bersikap cuek dan jual mahal terhadap perlakuan Daniel. "Akan tetapi semakin ke sini, ia membuat saya semakin tertarik karena kegigihannya dan saya kalau diajak keluar bukan yang langsung mau gitu, jadi butuh proses yang panjang," tutur Dian.

Setelah kenal beberapa lama, keduanya pun memutuskan untuk berkencan dan selang beberapa waktu akhirnya memutuskan berpacaran.

Perlahan, ibaratkan batu yang terus disiram air, akhirnya hati Dian luluh juga. Akan tetapi, butuh proses dan waktu yang lama untuk keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.
[post_ads_2]
Keduanya juga tidak ingin salah dalam memilih pasangan yang nantinya akan menemani seumur hidup. Hal ini lantaran Dian memiliki prinsip yang kuat jika pasangannya kelak harus bisa menerima keluarganya bukan hanya mencintainya saja.

Lambat laun, ternyata karakter penyayang keluarga dimiliki oleh Daniel. Maka merasa sejalan dan memiliki satu tujuan, akhirnya Dian dan Daniel mantap untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Perjalanan cinta Dian dan Daniel pun berlanjut ke pelaminan pada Oktober 2014. Dian Bara dan Daniel saat ini tinggal di London, Inggris.

Keduanya baru saja pindah rumah, hal ini juga dibagikan melalui YouTube Channel Dian Bara. Diketahui, Dian Bara kini telah berubah penampilan.

grid oto

COMMENTS

Banner iklan disini ==
Banner iklan disini ====


Nama

BMICare,72,Brunei,2,Cinta,42,Cuaca,20,Heboh,10,Hongkong,128,IndoNews,194,Jepang,3,KabarBMI,714,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,16,Other,6,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,14,Singapura,20,Surat Pembaca,3,Taiwan,482,Tips,4,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Jodoh Memang Tidak Ada yang Tahu, TKI Asal Banyuwangi Ini Dinikahi Bule Kaya Raya di Hongkong dan Kini Tinggal di Inggris
Jodoh Memang Tidak Ada yang Tahu, TKI Asal Banyuwangi Ini Dinikahi Bule Kaya Raya di Hongkong dan Kini Tinggal di Inggris
Jodoh Memang Tidak Ada yang Tahu, TKI Asal Banyuwangi Ini Dinikahi Bule Kaya Raya di Hongkong dan Kini Tinggal di Inggris
https://1.bp.blogspot.com/-uaE4L9feUoo/YNGoF-e8lqI/AAAAAAAAEaE/cEKj8sp8YNg8O3ZRgZb-EEZjIid1c_jUwCLcBGAsYHQ/s320/NEW%2BFRAME.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uaE4L9feUoo/YNGoF-e8lqI/AAAAAAAAEaE/cEKj8sp8YNg8O3ZRgZb-EEZjIid1c_jUwCLcBGAsYHQ/s72-c/NEW%2BFRAME.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/06/jodoh-memang-tidak-ada-yang-tahu-tki.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/06/jodoh-memang-tidak-ada-yang-tahu-tki.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini