Pacarnya Lebih Memilih Profesi Bidan, TKW Ini Pamer Gaji 12 Juta: Mantan Gue PNS, Ninggalin Gue Demi Bidan, Gaji 3 Juta Aja Sok Keren, Tulisnya


SuaraBMI - 
Sebuah video memperlihatkan seorang TKW memamerkan gajinya sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri. Video itu rupanya menuai perhatian dan komentar dari warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_officiall. Dalam tayangan tersebut, seorang wanita tampak membandingkan hasil pendapatannya dengan profesi lainnya.

Wanita itu membandingkan pendapatannya dengan bidan dan PNS. Dia mengaku bekerja sebagai seorang TKW di luar negeri yang berpendapatan Rp 12 juta per bulan.

“Gaji PNS perbulan berapa sih ya kali gitu. Gue TKW gaji Rp 12 juta per bulan kalah sama bidan,” tulis keterangan video itu.
[post_ads]
Dalam tayangan tersebut, wanita itu tampak memakai kaus putih bertuliskan ‘I Love Taiwan’.

Usut punya usut, wanita tersebut menjadi korban patah hati lantaran ditinggal oleh mantannya yang bekerja sebagai PNS.

Mantannya diketahui meninggalkan wanita tersebut dan lebih memilih dengan seorang bidan.

“Mantan gue PNS, ninggalin gue demi bidan. PNS gaji Rp 3.300.000 aja sok keren loh,” tulisnya.

Sontak, kolom komentar unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Mereka tampak memberikan respon mengenai video wanita tersebut.

Rupanya, unggahan tersebut menuai komentar negatif dari warganet. Mereka tidak terima dengan aksi wanita tersebut yang membandingkan pekerjaannya dengan profesi lain.

“Mulai deh hina hinu gaji dan pekerjaan, dipecat tau rasa lo,” ujar warganet.
[post_ads_2]
“Ciri-ciri iri dan tidak terima,” balas warganet.

“RIP pola pikir si embaknya,” timpal warganet.

“Dia nggak tahu aja kalau bidan udah buka praktek sebulan bisa puluhan juta,” komentar warganet.

Gimana nih menurut pahlawan devisa di negeri Formosa?

@chrome.night

Mantan gw PNS, ninggalin gw demi BIDAN, PNS gaji 3.300.000 aja sok keren loh

♬ original sound - cikacika - Tik Toker

COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Banner iklan disini
Nama

BMICare,78,Brunei,2,Cinta,45,Cuaca,24,Heboh,12,Hongkong,139,IndoNews,220,Jepang,4,KabarBMI,804,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,18,Other,7,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,20,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,528,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Pacarnya Lebih Memilih Profesi Bidan, TKW Ini Pamer Gaji 12 Juta: Mantan Gue PNS, Ninggalin Gue Demi Bidan, Gaji 3 Juta Aja Sok Keren, Tulisnya
Pacarnya Lebih Memilih Profesi Bidan, TKW Ini Pamer Gaji 12 Juta: Mantan Gue PNS, Ninggalin Gue Demi Bidan, Gaji 3 Juta Aja Sok Keren, Tulisnya
Pacarnya Lebih Memilih Profesi Bidan, TKW Ini Pamer Gaji 12 Juta: Mantan Gue PNS, Ninggalin Gue Demi Bidan, Gaji 3 Juta Aja Sok Keren, Tulisnya
https://1.bp.blogspot.com/-tRFtYUpnz7k/YLVwsvGnVbI/AAAAAAAAEMc/B5twLPkcq-kSymYphrVwRwoz1hGqFt8MQCLcBGAsYHQ/s320/FRAME%2BSUARABMI.TV.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tRFtYUpnz7k/YLVwsvGnVbI/AAAAAAAAEMc/B5twLPkcq-kSymYphrVwRwoz1hGqFt8MQCLcBGAsYHQ/s72-c/FRAME%2BSUARABMI.TV.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/06/pacarnya-lebih-memilih-profesi-bidan.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/06/pacarnya-lebih-memilih-profesi-bidan.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini