Babak Baru, Ayu Tingting Terancam Didepak Dari TV, Ayah Rozak Ingin Penjarakan Ortu TKW Singapura, Hotman Paris Langsung Turun Tangan, Ternyata Initoh Komentar yang Buat Mereka Tersinggung


Nasib Ayu Ting Ting terancam dicekal dari acara TV belum lama ini sukses menjadi sorotan.  Kabar tentang ancaman Ayu Ting Ting dicekal dari acara TV ini dimulai dengan munculnya petisi blacklist sang biduan di dunia maya.  Bahkan, petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting dari acara televisi ini sudah ditandatangi ribuan orang. 

Biduan dangdut Ayu Ting Ting kembali berhadapan dengan kiritk tajam dari netizen. Bukan hanya Ayu, keluarga sang biduan pun tak jarang mendapat cibiran di media sosial. Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dicap suka mencari perhatian.

Dalam kesempatan lain, kedua orang tua Ayu Ting Ting juga mengancam orang tua TKW Singapura akan dipenjarakan sebagai ganti dirinya karena belum pulang ke Indonesia.
[post_ads]
Amarah orang tua Ayu Ting Ting ke haters sang anak sudah memuncak. Baik Umi Kalsum maupun Abdul Rozak teguh pada pendirian akan memenjarakan haters Ayu Ting Ting. Bahkan, Umi Kalsum ikut menyeret orang tua haters Ayu Ting Ting itu ke dalam masalah ini.

Haters Ayu Ting Ting yang tengah ramai disorot bernama Kartika Damayanti. Dalam aksinya menghina Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti diketahui menggunakan akun Instagram, @gundik_empang. Kartika Damayanti atau KD juga menghina Bilqis, anak Ayu Ting Ting. Kalimat hinaan itu diantaranya menyebut anak Ayu Ting Ting mental pengemis ingin dipanggil panggil bos dan kalimat hinaan lainnya.

"Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orang tuanya, kita penjarain kemarin orang tuanya, Bukannya kita ancam ya, tapi memang itu penginnya kita, Lihat, tunggu tanggal mainnya. Kalau memang bisa orang tuanya buat jaminan, kita tahan,"  Ujar Umi Kalsum.

Hotman Paris turut mengomentari aksi orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, menjemput hatersnya yang berinisial KD. Hotman menyebut aksi itu sungguh berani.

Hotman menyarankan agar orang tua Ayu Ting Ting tak menghiraukan haters anaknya tersebut. Ia pun mengaku kerap menyarankan hal itu kepada selebritas maupun konglomerat lain.
[post_ads_2]
"Gini loh saya termasuk pengacara yang sangat banyak menangani perkara, diminta bantu perkara pencemaran nama baik dan sebagainya. Bukan hanya dari selebriti juga, tapi dari konglomerat, saya selalu menyarankan kepada klien saya kalau pencemaran nama baik kalau itu masih dalam batas batas normal, lupakan," kata Hotman Paris saat di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Karena apa kalau kita sebagai public figure harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif, dan semakin kamu laporkan, semakin kau ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita makin tercemar. Sementara kalau kita diamkan, hilang begitu sendirinya," bebernya.

Hotman kemudian memberikan contoh kasus lain dari Ayu Ting Ting, seperti masalah yang dihadapi oleh Shandy Aulia. Sang aktris memang sempat konflik melawan ibu-ibu di media sosial.

Dari situ, Hotman berharap orang tua Ayu Ting Ting untuk melupakan dan memaafkan haters.

"Begitu juga saran saya kepada Shandy Aulia yang kasus cewek itu sudahlah saya bilang itu pasti ada sesuatu di cewek itu, biarkan saja. Saya bilang ya itu salahnya public figure mau apa. Nanti juga orang-orang akan bosan membacanya," imbuhnya.

"Malah kalau terlalu lama mengkritik, orang akan nanya lagi eh jangan-jangan ada yang salah dengan dirimu gitu loh," pungkas Hotman.

Berikut screenshort unggahan Kristina Damayanti yang menjadi masalah besar.



COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Banner iklan disini
Nama

BMICare,77,Brunei,2,Cinta,45,Cuaca,24,Heboh,12,Hongkong,137,IndoNews,219,Jepang,4,KabarBMI,797,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,18,Other,7,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,20,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,525,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Babak Baru, Ayu Tingting Terancam Didepak Dari TV, Ayah Rozak Ingin Penjarakan Ortu TKW Singapura, Hotman Paris Langsung Turun Tangan, Ternyata Initoh Komentar yang Buat Mereka Tersinggung
Babak Baru, Ayu Tingting Terancam Didepak Dari TV, Ayah Rozak Ingin Penjarakan Ortu TKW Singapura, Hotman Paris Langsung Turun Tangan, Ternyata Initoh Komentar yang Buat Mereka Tersinggung
Babak Baru, Ayu Tingting Terancam Didepak Dari TV, Ayah Rozak Ingin Penjarakan Ortu TKW Singapura, Hotman Paris Langsung Turun Tangan, Ternyata Initoh
https://1.bp.blogspot.com/-BES47hBPask/YQnZD98tsfI/AAAAAAAAEpg/WgCTz6EBlWg8Q8nu8GGWhIiY-HfMdokzQCLcBGAsYHQ/s320/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%2BFRAME.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-BES47hBPask/YQnZD98tsfI/AAAAAAAAEpg/WgCTz6EBlWg8Q8nu8GGWhIiY-HfMdokzQCLcBGAsYHQ/s72-c/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%2BFRAME.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/08/babak-baru-ayu-tingting-terancam.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/08/babak-baru-ayu-tingting-terancam.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini