Sepeda Listrik Pekerja Migran Terbakar Saat Diisi Daya Diruang Tamu, Seisi Rumah Majikan Terbakar

Sepeda Listrik Pekerja Migran Terbakar Saat Diisi Daya Diruang Tamu, Seisi Rumah Majikan Terbakar

Sebuah kebakaran hebat terjadi di rumah Tutian di Tonglou Miaoli dini hari tadi, para pekerja yang ada dirumah tersebut berlari berhamburan karena panik dan ketakutan.

Beruntung, semua penghuni rumah segera menyadari akan kebakaran dan menyelamatkan diri sebelum api melalap rumah mereka.

Sepeda listrik yang diletakkan di ruang tamu dalam kondisi di isi daya, tiba tiba tercium bau sangit, ketika penghuni rumah memeriksanya, asap sudah mengepul dan saat akan mencari air untuk memadamkannya, sudah tidak bisa melihat lagi.
[post_ads]
Akhirnya mereka melaporkan hal ini kepada petugas pemadam kebakaran dan petugas yang datang berhasil memadamkan api dalam 30 menit.

Chen Yumin, kepala Brigade Pemadam Kebakaran Tongluo, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media bahwa dia menerima laporan dari masyarakat pada pukul 7:00 pagi bahwa kebakaran terjadi di tengah menara Tiancuo di lantai dua Wenfeng Lane, Jalan Shuangfeng, Kotapraja Tongluo, dan segera mengirim personel dan kendaraan untuk menyelamatkan.

Ketika mereka tiba di lokasi, lantai pertama telah terbakar habis, dan api serta asap tebal terus keluar, dan saluran air segera dikerahkan untuk pemadaman.
[post_ads_2]
Pekerja migran asing yang melarikan diri dari kebakaran itu mengatakan bahwa ada 3 skuter listrik yang diparkir di ruang tamu lantai satu yang sedang diisi. Baunya terbakar di pagi hari. Mereka turun untuk memeriksa dan menemukan bahwa skuter listrik itu terbakar. Tetangga mengatakan bahwa mereka ingin menggunakan pipa air untuk membantu memadamkan api. Tapi bau asap tebal menyengat, jadi saya tidak berani mendekatinya.

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk memadamkan api, tetapi untungnya tidak ada yang terluka. Menurut penyelidikan polisi, rumah yang terbakar tersebut disewakan oleh majikan kepada pekerja migran asing, apakah kebakaran itu disebabkan oleh pengisian lokomotif listrik, belum diselidiki oleh tim forensik di lokasi kebakaran.

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Sepeda Listrik Pekerja Migran Terbakar Saat Diisi Daya Diruang Tamu, Seisi Rumah Majikan Terbakar
Sepeda Listrik Pekerja Migran Terbakar Saat Diisi Daya Diruang Tamu, Seisi Rumah Majikan Terbakar
Sepeda Listrik Pekerja Migran Terbakar Saat Diisi Daya Diruang Tamu, Seisi Rumah Majikan Terbakar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVf_y10ebgs0HPd_CnEMOA0y_ls4AcZ_0opO12hfAKQLv7jVXNAqexRE1KXlQsy8q9-hfj8qOVR7QexVUvkSlXZAFgsuIcas_ZZQM_OfyHHVoorSnY1QVeSUN1yT6v_5f3tTTJsPA8DZ2qoDJyIfiZGkf4FU1Oxttmn-jFR0xwzIaIUgtoN-F87wYF0w/s320/ss.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVf_y10ebgs0HPd_CnEMOA0y_ls4AcZ_0opO12hfAKQLv7jVXNAqexRE1KXlQsy8q9-hfj8qOVR7QexVUvkSlXZAFgsuIcas_ZZQM_OfyHHVoorSnY1QVeSUN1yT6v_5f3tTTJsPA8DZ2qoDJyIfiZGkf4FU1Oxttmn-jFR0xwzIaIUgtoN-F87wYF0w/s72-c/ss.PNG
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/12/sepeda-listrik-pekerja-migran-terbakar.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/12/sepeda-listrik-pekerja-migran-terbakar.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content