Dapat Majikan Royal, Ultah TKW di Hong Kong Ini Dirayakan di Resto Fine Dining Sampai Seperti Ini, Beruntung Bangeet

Dapat Majikan Royal, Ultah TKW di Hong Kong Ini Dirayakan di Resto Fine Dining Sampai Seperti Ini, Beruntung Bangeet

Hongkong, 
boke Memey adalah TKW Indonesia di Hong Kong yang beruntung dapat majikan baik. Ulang tahunnya dirayakan di restoran fine dining mewah yang ada di Hong Kong bersama keluarga sang majikan.

Mboke Memey adalah akun YouTube Markhatin Solikha, Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja mengasuh anak perempuan di Hong Kong dengan sapaan akrab Memey. Ia sering mengunggah video seru mengenai kesehariannya di sana.

Mboke Memey diketahui sangat dekat dengan anak yang diasuhnya, Genevieve dan keluarganya. Bahkan Mboke Memey diperlakukan sangat baik oleh semua anggota keluarga majikannya.

Hal ini, misalnya, terbukti ketika Mboke Memey ulang tahun. Majikannya mengajak ia makan di restoran fine dining Prancis mewah yang ada di Hong Kong.

Momen ini diabadikan Mboke Memey dalam videonya (26/4). Ia menjelaskan kalau restoran yang disambanginya termasuk restoran privat dan sering disambangi artis-artis Hong Kong.
[post_ads]
"Ini kita sudah sampai restorannya. Ini privat banget, sepi. Emang yang ke sini harus booking dulu," kata Mboke Memey di awal video. Mengenai menunya, mereka menikmati 4 menu utama dan 1 dessert.

"Harga per orangnya/per kursinya Rp 1 juta. Makannya pelan-pelan sampai berjam-jam," tulis Mboke Memey di videonya. Menu pertama diawali dengan olahan scallop.

Uniknya, Mboke Memey bingung dengan alat makan yang tersedia di meja. Sebab ada 3 garpu, 3 pisau, dan 1 sendok. Ia lalu bertanya pada majikannya, alat makan mana yang harus dipakai lebih dulu.

Meski meletakkan garpu di tangan kiri saat memotong makanan, Mboke Memey tetap makan dengan tangan kanan. Ia menjelaskan pada majikannya soal ini karena makan pakai tangan kiri dianggap tidak sopan.

Menu kedua mereka adalah sup jamur truffle. "Enak banget. Sangat lembut dan enak," katanya. Lanjut ke menu ketiga, Mboke Memey menikmati foie gras yang identik sebagai makanan mewah Prancis.
Dilanjutkan dengan menu keempat, olahan daging kambing (lamb). "Platingnya dia cantik banget," kata Mboke Memey. Soal rasa, ia bilang daging ini sangat enak dan juicy.
[post_ads_2]
Setelah selesai makan utama, Mboke Memey tiup lilin di atas kue ulang tahun. Terlihat keluarga majikannya ikut senang dan menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Mboke Memey yang disapa 'aunty' oleh keluarga majikannya.

Genevieve tiup lilin berdua dengan Memey sambil 'make a wish'. Juga memotong kue ulang tahun itu berdua. Terakhir, mereka menikmati dessert berupa kue ulang tahun tadi yang sudah didekorasi dengan nama Mboke Memey.

Mboke Memey menutup video dengan memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan keluarga sang majikan. Terlihat ia diperlakukan sangat baik dan merasa senang.

Saat berita ini ditulis, video Mboke Memey sudah ditonton lebih dari 141 ribu kali. Banyak netizen memuji kebaikan keluarga majikan Mboke Memey dan mendoakan mereka.

sumber: food.detik.com

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Dapat Majikan Royal, Ultah TKW di Hong Kong Ini Dirayakan di Resto Fine Dining Sampai Seperti Ini, Beruntung Bangeet
Dapat Majikan Royal, Ultah TKW di Hong Kong Ini Dirayakan di Resto Fine Dining Sampai Seperti Ini, Beruntung Bangeet
Dapat Majikan Royal, Ultah TKW di Hong Kong Ini Dirayakan di Resto Fine Dining Sampai Seperti Ini, Beruntung Bangeet
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioxq0SJfTi51fQ3YYn457P2337rnFr21gAtuyI3Q3yY6Tu9w3YsNYIvutba4svdCAtCCIFQ4_hW5wXYu51O93sUJR3RFMqei6L9o3DPMkQElAoPu5LhPf36kEW_BQUHLglY24sd4WcKmLF/s320/FRAME+SUARA+BMI+%25281%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioxq0SJfTi51fQ3YYn457P2337rnFr21gAtuyI3Q3yY6Tu9w3YsNYIvutba4svdCAtCCIFQ4_hW5wXYu51O93sUJR3RFMqei6L9o3DPMkQElAoPu5LhPf36kEW_BQUHLglY24sd4WcKmLF/s72-c/FRAME+SUARA+BMI+%25281%2529.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/dapat-majikan-royal-ultah-tkw-di-hong.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/dapat-majikan-royal-ultah-tkw-di-hong.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content