Virus Sudah Menyasar Para TKI, Beberapa TKI di Taiwan Positif dan Hari Ini Taipei City Latihan Lockdown

Virus Sudah Menyasar Para TKI, Beberapa TKI di Taiwan Positif dan Hari Ini Taipei City Latihan Lockdown

Taiwan,
 Ada informasi valid dimana sekitar 7 TKI sudah melaporkan diri kalau dirinya positif hal ini karena hasil test mereka sudah keluar. Beberapa juga menghubungi admin terkait hal ini begitu juga menghubungi Faisal Soh. Salah satu hasil test positif ada didalam foto diatas.

"Untuk warga Indonesia di Taiwan yang terkena covid itu bukan hoaks, ini saya ada buktinya yang positif. Sementara tantangan saya ada sekitar 6 sampai 7 orang. Jadi penyebaran pandemi ini cuku mengerikan di Taiwan. Diharapkan kepada teman teman yang tidak ada kepentingan untuk tidak keluar rumah dan kenakan masker begitu keluar dari pintu rumah" Kata Faisal.

Ia juga mengatakan, "Bagi yang mengamali gejala seperti batuk pilek silahkan menghubungi 1922 untuk mendapatkan penangan selanjutnya dan juga download aplikasi 'Taiwan social distancing' dan juga aplikasi line @TaiwanCDC" Kata Faisal.
[post_ads]
Selain itu walikota Taipei City, Ge Wen-Zhe kemarin sore (29/5) mengumumkan bahwa dikarenakan saat ini Taipei City masuk status waspada level IV, ia menginstruksikan untuk melakukan latihan lockdown selama satu hari yaitu pada tanggal 30 Mei. 

Ge Wen-zhe mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 yang terbaik untuk saat ini.

Dilansir Up Media (29/5), hingga hari ini (29/5) status siaga Nasional level III sudah memasuki hari ke 15, namun selama 14 hari berturut-turut jumlah kasus baru terkonfirmasi menembus angka ratusan kasus setiap harinya.
[post_ads_2]
Ge Wen-Zhe menjelaskan, latihan status waspada Level IV atau latihan lockdown selama 1 hari itu meliputi pengontrolan lalu lintas dan MRT, pembatasan akses keluar masuk. 

Walikota Taipei City mengatakan, epidemi di Taipei City masih terkendali, akan tetapi masih ada dua langkah lagi yang harus diambil.

Yaitu masalah bagaimana berperang mengatasi apabila selama lockdown epidemi tidak terkendali dan atau ketika epidemi masih bisa dikendalikan. 

Untuk itu, lanjut Ge Wen-Zhe, kita harus membuat rencana terbaik untuk menghindari hal-hal terburuk yang tidak diinginkan terjadi. [Hn/Ad]

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Virus Sudah Menyasar Para TKI, Beberapa TKI di Taiwan Positif dan Hari Ini Taipei City Latihan Lockdown
Virus Sudah Menyasar Para TKI, Beberapa TKI di Taiwan Positif dan Hari Ini Taipei City Latihan Lockdown
Virus Sudah Menyasar Para TKI, Beberapa TKI di Taiwan Positif dan Hari Ini Taipei City Latihan Lockdown
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9vhkPax7zPZs4q-Yzy6HWDm6nQr-z9QEEITfqQuK_g1jCVMUiHIM_TAjVAUwFRVAnE7MTY7-RUfEWFONH5cOdPOsyHfo7lxWpmgx2DN33m_KYTnFDU9doJM_AYtVhm5cTtIsrKlomcsLc/s320/frame+baru.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9vhkPax7zPZs4q-Yzy6HWDm6nQr-z9QEEITfqQuK_g1jCVMUiHIM_TAjVAUwFRVAnE7MTY7-RUfEWFONH5cOdPOsyHfo7lxWpmgx2DN33m_KYTnFDU9doJM_AYtVhm5cTtIsrKlomcsLc/s72-c/frame+baru.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/virus-sudah-menyasar-para-tki-beberapa.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/05/virus-sudah-menyasar-para-tki-beberapa.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content