Bawa Nginep Pria Bangladesh Dikamar Rumah Majikannya, PMI Ini Dipergoki Majikannya Tanpa Pakaian dan Dilaporkan Polisi

Bawa Nginep Pria Bangladesh Dikamar Rumah Majikannya, PMI Ini Dipergoki Majikannya Tanpa Pakaian dan Dilaporkan Polisi

Seorang pekerja migran Indonesia viral dikalangan group majikan Singapura dalam beberapa hari ini. Pasalnya, TKW yang diketahui bernama Wiji itu lancang membuat majikan yang memperkerjakan marah hingga membuat laporan Polisi.

Mengutip unggahan majikan di Group Majikan Singapura, majikan bermarga Wong pada Selasa pagi, 21 Desember 2021 telah menangkap basah seorang PMI yang dipekerjakannya sedang tidur bersama seorang pria diduga Bangladesh dalam posisi berpelukan, tanpa mengenakan sehelaipun.

Majikan memergokinya lantaran TKW bersama pasangannya itu bangun kesiangan. Sudah pukul 8 pagi belum kunjung kelaur kamar.

Majikan yang merasa heran, lantas memeriksa kamar PMI berusia 34 tahun yang bernama Wijiastuti tersebut. Biasanya pukul 5 sudah bangun kok hari itu aneh banget.
[post_ads]
Mengira Wiji sedang tidak sehat, majikan berusaha membangunkan Wiji dengan mengetuk pintu kamarnya, namun tidak ada sahutan.

Majikan kemudian membuka pintu kamar Wiji yang kebetulan tidak dikunci. Dan betapa kagetnya nyonya Wong mendapati Wiji tidur berpelukan hanya mengenakan pak**aian atasan saja tanpa selembar kainpun menutupi bagian baw**ahnya dengan seorang pria diduga Ba*nglades.

Karena terkejut, Nyonya Wong langsung berteriak histeris menahan marahnya. Dan sesaat kemudian nyonya Wong menelpon Polisi.

Saat Polisi datang dan diinterograsi, keduanya  mengaku usai melakukan hoho**hihe beberapa kali sampai keduanya kelelahan dan tidurnya molor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya noda basah di sprei yang sedang terpasang dan menembus kasur busa yang mereka tiduri.

Di kamar tersebut, majikan juga menemukan satu stik pil kontr**sepsi yang diakui oleh Wiji dia  konsumsi untuk mencegah keh**amilan.

Tak hanya itu, Wiji mengaku sejatinya telah berkali-kali memasukkan cowok tersebut untuk tidur dan hoho hihe di kamarnya namun baru kali ini ketahuan karena tertangkap basah.

Hal tersebut berhasil dia lakukan tanpa diketahui oleh keluarga majikan lantaran rumah nyonya Wong merupakan paviliun, dimana kamar Wiji terpisah dari ruangan kamar lainnya di rumah tersebut, yakni berada di bagian belakang yang langsung menghadap keluar didekat pintu darurat untuk melarikan diri kalau terjadi kebakaran.
[post_ads_2]
Meskipun didalam rumah nnyonya Wong telah dipasang CCTV, namun area kamar Wiji karena jarang dilalui orang, tidak ada kamera CCTVnya hingga majikan tidak pernah mengtetahui ulah Wiji selama ini.

Menurut majikan, Wiji telah bekerja padanya hampir dua tahun. dan dikampung halamannya sesuai data dan pengakuan Wiji, dia meninggalkan seorang suami dan seorang anak balita.

Diingingatkan keberadaan suami dan anak di kampung halaman oleh majikan, Wiji mengaku terpaksa melakukan karena butuh mendapatkan bela**an dan hasr**tnya melakukan hoho hihe mendesak ingin mendapat penuntasan secara riil.

Atas perbuatannya, Wiji harus berurusan dengan pihak berwajib dan akan dituntut ke pengadilan, untuk selanjutnya dipulangkan ke kampung halamannya di Indonesia dengan mengantongi catatan hitam dari Singapura.

source: media online

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Bawa Nginep Pria Bangladesh Dikamar Rumah Majikannya, PMI Ini Dipergoki Majikannya Tanpa Pakaian dan Dilaporkan Polisi
Bawa Nginep Pria Bangladesh Dikamar Rumah Majikannya, PMI Ini Dipergoki Majikannya Tanpa Pakaian dan Dilaporkan Polisi
Bawa Nginep Pria Bangladesh Dikamar Rumah Majikannya, PMI Ini Dipergoki Majikannya Tanpa Pakaian dan Dilaporkan Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjrJUtb0QEPakH-JlT9Yv8p-QOGcbCLTViuc5f8ts4fSFa4TIpA3t_PTzyfezTRMGzb-1v_gb0NgmdhGcu5sEWOorIKnQF_MSquZNJTsnJPAh0q2ak1GkGfhneTmmDxImLOcGKyPvKHeySpXlncjE-nQVJk3CRp98CnptG88iB6u5yE8C6H7QkHlw_JwQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjrJUtb0QEPakH-JlT9Yv8p-QOGcbCLTViuc5f8ts4fSFa4TIpA3t_PTzyfezTRMGzb-1v_gb0NgmdhGcu5sEWOorIKnQF_MSquZNJTsnJPAh0q2ak1GkGfhneTmmDxImLOcGKyPvKHeySpXlncjE-nQVJk3CRp98CnptG88iB6u5yE8C6H7QkHlw_JwQ=s72-c
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/12/bawa-nginep-pria-bangladesh-dikamar.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/12/bawa-nginep-pria-bangladesh-dikamar.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content