Nikahi Wanita Blitar yang Ditemui di Hong kong, Bule Spanyol Ungkap Alasan Tak Pandang Status TKW Istri

Nikahi Wanita Blitar yang Ditemui di Hong kong, Bule Spanyol Ungkap Alasan Tak Pandang Status TKW Istri

Pasangan yang menikah beda negara tentunya memiliki beragam kisah di baliknya. Kali ini, ada cerita dari pasangan Spanyol dan Indonesia yaitu Mark dan Yanti. Pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak dan menetap di Barcelona, Spanyol.

Kisah Mark dan Yanti cukup menarik untuk disimak. Pasalnya, dalam sebuah kesempatan, Mark membeberkan alasan mengapa ia yakin menikahi wanita Blitar yang berstatus TKW dan juga keinginannya untuk menjadi mualaf. Seperti apa ceritanya?

Menanggapi pertanyaan dari netizen, Mark dan Yanti langsung menjawab hal tersebut melalui siaran langsung di Facebook, beberapa waktu yang lalu. 

Dalam siaran tersebut, Yanti ungkap bahwa mereka bertemu saat masih sama-sama bekerja di Hong Kong. 
[post_ads]
Di negara tersebut, Yanti bekerja sebagai TKW, tepatnya menjadi asisten rumah tangga. Di saat bersamaan, Mark juga berada di negeri yang sama dan bekerja di sebuah perusahaan.

"Ketemu di Hong Kong waktu aku kerja jadi TKW," katanya, dikutip dari akun Facebook Yanti Guixé pada Rabu (2/3/2022).

"Dan aku kerja di perusahaan di Hong Kong," sambung Mark.

Lebih lanjut, Mark kemudian memberikan alasan soal keyakinannya menikahi Yanti. Soal status, pria mualaf tersebut ungkap bahwa itu bukan hal yang penting. Baginya, hanya perlu cinta yang tulus dari dalam hati.

"Enggak ada apa-apa (alasan). Yang penting cinta dari hati," tuturnya romantis sambil mencium sang istri.

Yanti lalu melengkapi pernyataan sang suami. Ia ungkap bahwa orang asing memang cenderung tak memandang status seperti warga negara Indonesia.
[post_ads_2]
"Karena status itu tak masalah kalau di sini tuh. Sebagian dari orang kita tuh memandang seorang TKW atau ART itu sedikit rendah. Tapi orang di sini itu sama sekali tak memandang rendah status," paparnya.

Hari bahagia keduanya berlangsung di Indonesia,. Pernikahan mereka digelar di kampung halaman Yanti demi kehadiran seluruh anggota keluarga.

"Aku menikahnya di Blitar, Jawa Timur. Pernikahannya di rumahku, di kampung. Sengaja biar keluarga di Indonesia dan Barcelona bisa kumpul. Kalau di Barcelona, ibu aku tuh enggak bisa karena takut naik pesawat," ungkap Yanti.

"Orang tuaku suka naik pesawat. Sehingga mereka senang datang di Indonesia," tambah Mark.

haibunda

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Nikahi Wanita Blitar yang Ditemui di Hong kong, Bule Spanyol Ungkap Alasan Tak Pandang Status TKW Istri
Nikahi Wanita Blitar yang Ditemui di Hong kong, Bule Spanyol Ungkap Alasan Tak Pandang Status TKW Istri
Nikahi Wanita Blitar yang Ditemui di Hong kong, Bule Spanyol Ungkap Alasan Tak Pandang Status TKW Istri
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgnTbWkDWKxcvrrRdWun0iDgbOoFXLc1cZ8XXn8iPPtELVDLUtc9AxPoFSH7AZ8HaIVjfac8jjruDqD_uo8SGd7-Xs8gZSJAVPiKat0FjA1veP4yhM5uHiMxlyRd8WAE2uLFn4RCvg_HVfJJGcMKxMWrobfNioa-rSRR6jlEGn97GUcBZ1Ueq6U-RBpBg=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgnTbWkDWKxcvrrRdWun0iDgbOoFXLc1cZ8XXn8iPPtELVDLUtc9AxPoFSH7AZ8HaIVjfac8jjruDqD_uo8SGd7-Xs8gZSJAVPiKat0FjA1veP4yhM5uHiMxlyRd8WAE2uLFn4RCvg_HVfJJGcMKxMWrobfNioa-rSRR6jlEGn97GUcBZ1Ueq6U-RBpBg=s72-c
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/03/nikahi-wanita-blitar-yang-ditemui-di.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/03/nikahi-wanita-blitar-yang-ditemui-di.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content