Alhamdulillah, Mulai di Galakkan dan Dipersiapkan Dana Penisunan Oleh Pemerintah Taiwan Bagi TKI yang Terdaftar APRC

Alhamdulillah, Mulai di Galakkan dan Dipersiapkan Dana Penisunan Oleh Pemerintah Taiwan Bagi TKI yang Terdaftar APRC

Baru baru ini, Wang Xinji, direktur Biro Tenaga Kerja Nanshi, mengingatkan kepada para majikan bahwa mereka harus memberikan pensiun tenaga kerja untuk pekerja migran tingkat menengah yang masuk dalam perlindungan Undang-Undang Standar Tenaga Kerja.

Biro Tenaga Kerja akan mengadakan pengarahan untuk melindungi hak pensiun pekerja dari semua kebangsaan tak terkecuali Indonesia.

Hal ini agar masa depan para pekerja migran di Taiwan terjamin dimasa tuanya, mereka ada uang pensiun untuk masa tua mereka.

Biro Tenaga Kerja dan Kementerian Tenaga Kerja Pemerintah Kota Tainan dijadwalkan akan  mengadakan sebuah acara pada tanggal 17 Maret di Pusat Rekreasi Buruh Nanmen, 17 Maret. 
[post_ads]
Pada tanggal 31 Maret, "Sistem Pensiun Buruh dan Sesi Penjelasan Hukum" diadakan di Pabrik Bir Shanhua.

Walikota Huang Weizhe juga mengingatkan pemberi kerja bahwa pekerja imigran tingkat menengah adalah pekerja yang dilindungi oleh sistem lama Undang-Undang Standar Ketenagakerjaan dan harus mengalokasikan cadangan pensiun tenaga kerja setiap bulan.

Wang Xinji, direktur Biro Tenaga Kerja, mengatakan bahwa "rencana retensi pekerja imigran" dilaksanakan pada akhir April tahun lalu.

Pekerja migran yang telah bekerja di Taiwan selama lebih dari enam tahun atau pelajar Tionghoa perantauan dan asing yang telah memperoleh gelar gelar associate atau lebih tinggi memenuhi gaji dan persyaratan teknis dan dapat dipekerjakan oleh pemberi kerja, bisa melamar pekerjaan di pekerjaan teknis tingkat menengah. 

Setiap lisensi dapat diperpanjang untuk maksimal tiga tahun, dan tidak ada batasan jumlah tahun untuk para  pekerja.

Kekurangan tenaga teknis tingkat menengah dapat diatasi dengan mempertahankan pekerja migran senior dan pelajar Tionghoa perantauan yang ada di Taiwan.
[post_ads_2]
Karena pekerja imigran kelas menengah dalam kategori ini termasuk dalam kategori ketiga orang asing, majikan wajib menyediakannya pensiun gaya lama setiap bulan menurut undang-undang, dan mereka juga harus dimasukkan dalam perhitungan ketika memperkirakan jumlah pensiun yang dibutuhkan berdasarkan Undang-Undang Standar Ketenagakerjaan.

Wang Xinji menunjukkan bahwa sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Standar Ketenagakerjaan, pemberi kerja harus membuat jumlah total pensiun tenaga kerja yang memenuhi persyaratan pensiun tahun ini di rekening khusus pensiun lama sebelum akhir Maret Tahun lalu, penuh tingkat di yurisdiksi adalah 99,8%, dan total 20 Lebih dari 530 juta yuan; 

Walikota Huang Weizhe peduli dengan hak dan kepentingan orang asing yang bekerja di Taiwan. Untuk terus meningkatkan kesadaran akan undang-undang pensiun lembaga publik.

Biro Ketenagakerjaan dan Kementerian Tenaga Kerja telah mengembangkan dan mengadakan "Sistem Pensiun Ketenagakerjaan dan Sidang Penjelasan Undang-Undang", membenahi sistem lama, Sistem baru pendidikan pensiun dan kursus terkait manajemen keuangan diharapkan secara khusus menerapkan perlindungan hak pensiun tenaga kerja dan kepentingan.

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Alhamdulillah, Mulai di Galakkan dan Dipersiapkan Dana Penisunan Oleh Pemerintah Taiwan Bagi TKI yang Terdaftar APRC
Alhamdulillah, Mulai di Galakkan dan Dipersiapkan Dana Penisunan Oleh Pemerintah Taiwan Bagi TKI yang Terdaftar APRC
Alhamdulillah, Mulai di Galakkan dan Dipersiapkan Dana Penisunan Oleh Pemerintah Taiwan Bagi TKI yang Terdaftar APRC
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWrGY9b8ANJsGGhMLQ5LCpcf68aE38kkzLYZkj9vXvYPZ_KbGW24N9-HEF1WmEECvfn_kbEPHT7688w8TClCqzx4K3Huh-UaFNTVQUl0qG35uyItH5K5BbNJXwARh62JKSfRSRvIJ6u7sQ5iEBNx5aCCLfXCx2DgDSe8ALav_UxoQjMR4zyTtMHzP5LQ/s320/SUARA%20BMI%20MAJALAH%20PEKERJA%20MIGRAN%20BERITA%20HARI%20INI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWrGY9b8ANJsGGhMLQ5LCpcf68aE38kkzLYZkj9vXvYPZ_KbGW24N9-HEF1WmEECvfn_kbEPHT7688w8TClCqzx4K3Huh-UaFNTVQUl0qG35uyItH5K5BbNJXwARh62JKSfRSRvIJ6u7sQ5iEBNx5aCCLfXCx2DgDSe8ALav_UxoQjMR4zyTtMHzP5LQ/s72-c/SUARA%20BMI%20MAJALAH%20PEKERJA%20MIGRAN%20BERITA%20HARI%20INI.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2023/02/alhamdulillah-mulai-di-galakkan-dan.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2023/02/alhamdulillah-mulai-di-galakkan-dan.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content