TKI Kaburan Ini Berpura Pura Jadi Orang Taiwan Saat Ada Pakde, Tapi Ketahuan ...

TKI Kaburan Ini Berpura Pura Jadi Orang Taiwan Saat Ada Pakde, Tapi Ketahuan ...

Polisi di Distrik Danshui, Kota Baru Taipei, menangkap pekerja migran asal Indonesia yang telah hilang kontak selama 3 tahun. Pekerja tersebut mengklaim dirinya adalah orang asli, tetapi kebohongan itu terbongkar oleh polisi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan di tempat tinggalnya dan menemukan 2 pria dan 2 wanita lainnya, total 5 orang. Dari kelompok ini, 4 orang adalah pekerja migran yang melarikan diri, termasuk satu pasangan suami istri asal Indonesia yang bahkan melahirkan anak kembar selama masa pelarian.

Polisi berada di Jalan Danjin, menunggu lampu merah, melihat seorang pria di sebelah sana yang tidak terlihat seperti penduduk lokal. Dia berpura-pura menjadi orang asli, tetapi tidak bisa menyebutkan suku asalnya, dan kebohongan tersebut segera terungkap.

Para pekerja migran yang melarikan diri memohon kepada polisi agar tidak mengirim mereka kembali ke Indonesia, namun dari mobil pria tersebut, polisi melihat bahan makanan segar yang baru dibelinya, mengindikasikan bahwa pekerja migran yang hilang kontak mungkin bukan satu-satunya kasus.
[post_ads]
Salah seorang pekerja migran sedang mandi, ketika melihat polisi mendobrak pintu, dia terkejut. Di dalam rumah kecil tersebut, ada 7 orang yang bersembunyi, termasuk 2 pasangan suami istri asal Indonesia dan 2 anak kecil. Dari 5 orang dewasa, selain satu pekerja migran perempuan yang sah secara hukum, yang lainnya adalah pekerja migran yang melarikan diri, termasuk seorang buron.

Buron dan istri yang melarikan diri, melahirkan 2 anak di Taiwan. Selain itu, ada lagi satu pasangan suami istri asal Indonesia. Meskipun istri tersebut memiliki izin tinggal sah, saat melihat suaminya yang melarikan diri ditangkap, dia langsung berteriak ingin menemani suaminya kembali ke Indonesia.
[post_ads_2]
Kepala Kantor Kepolisian Hsingjen, Yeh Kuang-che: "Salah satunya adalah pria bernama Sha (32 tahun), pekerja migran hilang kontak yang juga merupakan buron penipuan. Berdasarkan penyelidikan terhadap 5 pekerja migran, 4 di antaranya adalah pekerja migran yang melarikan diri, termasuk 2 pasangan suami istri yang memiliki 2 anak kecil dan seorang pekerja migran perempuan yang hamil beberapa bulan."

Keempat pekerja migran yang melarikan diri datang ke Taiwan untuk bekerja di industri manufaktur elektronik, namun melarikan diri karena upah rendah dan mencari pekerjaan sementara di berbagai tempat. Saat ini mereka telah ditangkap dan harus dipulangkan ke negara asal, termasuk anak-anak mereka.

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: TKI Kaburan Ini Berpura Pura Jadi Orang Taiwan Saat Ada Pakde, Tapi Ketahuan ...
TKI Kaburan Ini Berpura Pura Jadi Orang Taiwan Saat Ada Pakde, Tapi Ketahuan ...
TKI Kaburan Ini Berpura Pura Jadi Orang Taiwan Saat Ada Pakde, Tapi Ketahuan ...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1aKvuZMQHawN_yReLBGI6psdX3wt8F_gK5joO3YTLdwzeZvZyteG5eohoB9fPSORFNvfv8te2Miw_Msef0X-jlfLzMEFsiNrNI57MrrNr_RWRx2o-vJU53BBzeqqCqaMoYCNsLQCAFsUGWxwknhCnaA7mQObOnhASXtwgnO1bt5rMzZIPgNBN2seriKH3/s320/84d3121481c3adda1fa5fac38776c6ea.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1aKvuZMQHawN_yReLBGI6psdX3wt8F_gK5joO3YTLdwzeZvZyteG5eohoB9fPSORFNvfv8te2Miw_Msef0X-jlfLzMEFsiNrNI57MrrNr_RWRx2o-vJU53BBzeqqCqaMoYCNsLQCAFsUGWxwknhCnaA7mQObOnhASXtwgnO1bt5rMzZIPgNBN2seriKH3/s72-c/84d3121481c3adda1fa5fac38776c6ea.webp
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2023/09/tki-kaburan-ini-berpura-pura-jadi-orang.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2023/09/tki-kaburan-ini-berpura-pura-jadi-orang.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content