Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harta dan Istana Megah

Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harga dan Istana Megah
Ilustrasi foto belakang

Seperti kata pepatah yang menyebut jodoh tidak pernah ada yang tahu. Pernyataan itu mungkin cocok disematkan untuk seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Madura, Jawa Timur. Berniat untuk umrah dan mengadu nasib menjadi seorang TKW, wanita ini justru bertemu dengan jodohnya di Arab Saudi.

Setelah resmi dinikahi oleh pria asal Arab, wanita yang disapa Madam dalam video yang diunggah di kanal Youtube FITRIA DENAFA, itu kini disebut hidup dengan bergelimang harta. Berikut informasi selengkapnya:

Dalam video berjudul 'TKW MADURA KINI JADI MADAM ARAB DAN HIDUPNYA PENUH KEMEWAHAN', seorang wanita bernama Rama Rasya menceritakan kisah hidupnya yang bertemu dengan jodohnya di Arab Saudi.
[post_ads]
Dalam video yang dibagikan, wanita yang dipanggil Madam itu bercerita bagaimana awal mulanya bertemu dengan sang suami. Ia menyebut, jika awal mulanya ia pergi ke Arab untuk melaksanakan ibadah umrah.

Namun, karena merasa jatuh cinta dengan suasana Mekkah, ia pun memutuskan untuk tetap tinggal dan bekerja disana.

"Pertamanya niatnya umrah, terus enggak pulang. Setelah umrah aku kerja enggak mau pulang karena melihat suasana di Saudi ini bikin betah. Tadinya mau tinggal disini 1 tahun mau melihat situasi sampai haji gitu," ungkap Rama.

Kemudian ia bekerja di salah satu hotel di Arab Saudi, disitulah pertama kalinya ia bertemu dengan sang suami.

"Dulunya (ketemu) di depan hotel, dia manggil saya 'Jawi Jawi' gitu, terus dia nyuruh untuk ngasih sesuatu ke orang tuanya gitu (disuruh ketemu)," ceritanya.
[post_ads_2]
Setelah pertemuan itu, Rama mengatakan jika ia melakukan pendekatan dengan suaminya selama 9 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Perkenalannya 9 bulan hanya melalui telfon, aku ngomong sama orang tuaku akhirnya," kata Rama.

Saat ini, Madam Rama dan sang suami telah menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun. Ia menyebut, jika sejak awal menikah suaminya itulah yang menanggung semua kebutuhan seluruh keluarganya di Indonesia.

"Karena suamiku baik banget, karena saya anak pertama ya perempuan dan adik saya laki-laki semua, yang nanggung semuanya itu suami saya. Orang tua saya itu digaji sama suami saya, sampai saat ini," ungkapnya.

Setelah menjalani rumah tangga selama 18 tahun, Madam Rama pun nampak hidup dengan bahagia dan bergelimang harta.

merdeka.com

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harta dan Istana Megah
Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harta dan Istana Megah
Dinikahi Jenderal, TKW Asal Madura Ini Jadi Bigbos Bergelimang Harga dan Istana Megah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFaY-efcEaSGp1txCLpPyieIw0SCR0g5zPgYEhsV25BC0X9GqXSmoF58313eG_FTuDUi2MQIWg_gGmkJfVQ3rKTjOoVtjjtlVNWEa7tASlq87dHDceWtLZQDopyZb-qWAw6xRaRMIMfa06/s320/SUARA+BURUH+MIGRAN%252C+SUARA+BMI%252C+TKI%252C+TKW%252C+PMI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFaY-efcEaSGp1txCLpPyieIw0SCR0g5zPgYEhsV25BC0X9GqXSmoF58313eG_FTuDUi2MQIWg_gGmkJfVQ3rKTjOoVtjjtlVNWEa7tASlq87dHDceWtLZQDopyZb-qWAw6xRaRMIMfa06/s72-c/SUARA+BURUH+MIGRAN%252C+SUARA+BMI%252C+TKI%252C+TKW%252C+PMI.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/02/dinikahi-jenderal-tkw-asal-madura-ini.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/02/dinikahi-jenderal-tkw-asal-madura-ini.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content