Polisi Ini Heran, Fotonya Dibuat Nipu Para Wanita dan TKW Hingga Nominal Terbesar 86 Juta Melayang, Berniat Menyadarkan Malah Gantian Dikejar - Kejar Setelah Tahu yang Asli


Seorang anggota kepolisian yang mempunyai banyak follower di facebooknya, fotonya sering dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk menipu kaum emak - emak yang kesepian khususnya di kalangan para wanita dan TKW baik Taiwan Hongkong maupun negara lainnya.

Kasus penipuan dan rayuan cinta berujung duit seperti ini sudah sejak lama ada dan hingga saat ini, masih saja puluhan korban berjatuhan setiap harinya, mereka sudah dimabok cinta tak peduli lagi mana asli mana palsu, uang pun mengalir begitu saja.

Baru - baru ini akun anggota kepolisian yang mempunya facebook bernama ivan juga menceritakan bahwa fotonya dipakai penipu untuk memeras uang para korbannya. Ia membagikan kisah ini di akun facebooknya yang juga mempunyai banyak pengikut.

Salah satu postingan terbarunya yang juga menceritakan kasus penipuan cinta seperti dibawah ini.
[post_ads]
"Terkadang saya benar2 heran cuma dengan foto saya saja orang bisa menipu sampai puluhan juta, nominal paling tinggi sampai 86.000.0000 dan bahkan sudah ada yang siap menikah, tapi belum pernah ketemu dengan pak ivan palsu, 

apa sih yang mereka lihat dari wajah saya, tidak juga ganteng, harta juga gak ada, jabatan saya gak punya, yang skr kasian itu sebenarnya saya, 

setelah mereka kenal dengan pak ivan yang asli, mereka langsung memvonis bahwa saya adalah pak ivan yang setiap malam tlp dan chet dengan dia, sampai tadi malam saya ditlp oleh orang tua perempuan dan mereka bilang saya mempermainkan anaknya, hampir 2 jam buat menjelaskan semua bahwa ini adalah penipuan"  Tulisnya di akun facebook miliknya.

Beberapa waktu lalu, anggota kepolisian yang aktif di media sosial ini juga menceritakan kalau ada seorang Wanita yang juga klepek klepek dengan dirinya, sayangnya ia mencintai fotonya namun setiap hari ngobrol dengan suara palsu alias orang yang menyamar jadi dirinya.

"Saya bener2 gak habis pikir kenapa kedua perempuan ini benar2 jatuh cinta kepada pak ivan palsu, hati2 buat kalian semua foto2 saya banyak di salah gunakan oleh orang lain, kalian harus berhati2 dan tetap waspada" Tulisnya sambil mengunggah screenshort berikut ini.






Kasihan ya pak ivan ini, semua wanita yang sudah terlanjur jatuh cinta sama fotonya, ketika sudah tahu yang asli bukannya legowo malah semakin mengejar cintanya. semoga pak ivan dan istrinya diberikan kesabaran, kalau setiap hari bakal banyak yang jatuh cinta pada suaminya, hehehe...!!
[post_ads_2]
Kawan ayo sadar, admin sudah sangat jenuh membuat artikel berulang seperti ini dari tahun 2015 silam. Jika kamu mencintai pria di facebook, lalu cintamu tak tertahankan, lakukan hal hal ini untuk memastikan kamu mencintai suara dan foto aslinya.
  1. Video Call ditempat yang terang dengan pelaku, biasanya mereka akan beralasan dan jika mau pasti gelap. Jika hal ini dilakukan, 100% dipastikan kamu mencintai ditempat yang salah, berhentilah dan lupakan dia sebelum kamu makin rugi, rugi cinta dan juga rugi uang, karena ujung - ujungya duit.
  2. Jika saat video call, wajahnya sama dengan foto profil, mintalah KTPnya, lalu cek KTPnya asli apa tidak. Setelah itu, carilah informasi terkait alamat di KTP tersebut. Suruhlah orang untuk mengecek atau menyelidiki, jangan sampai kamu salah jatuh cinta, rugi segala galanya.
  3. Jika kamu diminta video call, dia samar - samar dan dia meminta kamu untuk menanggalkan kainmu, jangan sekali kali kamu lakukan, karena pasti dia akan screenshort dan menggunakan screenshort itu untuk memeras uangmu nanti.
  4. Jangan silau dengan pangkat, sebelum kamu mencintai yang berpangkat, lihatlah pangkatmu. Paling tidak realistis saja, karena cinta itu biasanya akan mencintai yang sejajar atau diatasnya, kita harus sadar diri, kita ini siapa...!!! jangan ke ge er ran...!!!
  5. Daripada uangmu kamu kasih pacar mayamu, lebih baik buat anakmu, orang tuamu atau bangun investasi dimasa pensiun nanti. 
  6. Cintailah dan sayangilah dirimu dan uangmu, kerja itu capek, jangan cintai dan sayangi foto orang lain, yang sebelumnya kamu juga tak pernah mengenalnya.
  7. Ingat...!!! kamu itu tulang rusuk yang perlu dinafkahi, kalau ada pacar minta uang, putuskan saja, karena ia tak pecus cari uang, kalau kamu pensiun, kamu mau makan apa? cinta?
  8. Salam akal sehat...!! hidup realistisss...!!!

COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Nama

BMICare,81,Brunei,2,Cinta,46,Cuaca,25,Heboh,12,Hongkong,146,IndoNews,230,Jepang,5,KabarBMI,864,Kesehatan,2,Korea,9,LintasManca,2,Malaysia,21,Other,8,Panduan,68,Polandia,1,RumahTangga,18,Saudi,24,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,560,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Polisi Ini Heran, Fotonya Dibuat Nipu Para Wanita dan TKW Hingga Nominal Terbesar 86 Juta Melayang, Berniat Menyadarkan Malah Gantian Dikejar - Kejar Setelah Tahu yang Asli
Polisi Ini Heran, Fotonya Dibuat Nipu Para Wanita dan TKW Hingga Nominal Terbesar 86 Juta Melayang, Berniat Menyadarkan Malah Gantian Dikejar - Kejar Setelah Tahu yang Asli
Polisi Ini Heran, Fotonya Dibuat Nipu Para Wanita dan TKW Hingga Nominal Terbesar 86 Juta Melayang, Berniat Menyadarkan Malah Gantian Dikejar - Kejar
https://1.bp.blogspot.com/-fkEXFzKu-yw/YE4PSftFvfI/AAAAAAAADkA/tEYg_BmJg3E8UPvTryTdxm19-tEIMnpfQCLcBGAsYHQ/s320/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%252C%2BSUARA%2BBMI%252C%2BTKI%252C%2BTKW%252C%2BPMI%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fkEXFzKu-yw/YE4PSftFvfI/AAAAAAAADkA/tEYg_BmJg3E8UPvTryTdxm19-tEIMnpfQCLcBGAsYHQ/s72-c/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%252C%2BSUARA%2BBMI%252C%2BTKI%252C%2BTKW%252C%2BPMI%2B%25281%2529.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/03/polisi-ini-heran-fotonya-dibuat-nipu.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/03/polisi-ini-heran-fotonya-dibuat-nipu.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini