8 Potret Lawas Farida Nurhan Zaman Masih Jadi TKW, Nggak Kalah Cantik Seperti Sekarang Meskipun Belum Oplas Hidung Seperti Sekarang


Baru-baru ini nama Farida Nurhan menjadi sorotan publik setelah diketahui menjalani oplas hidung. Namun ternyata, Youtuber yang populer dengan jargon Awur-Awur Emplok ini sempat menjadi mantan TKW di luar negeri.

Farida Nurhan menjadi jajaran Youtuber sukses di tanah air. Hingga sekarang jumlah subscribersnya sudah mencapai jutaan pengguna. Sudah sangat populer, kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan.

Apalagi, Farida Nurhan diketahui memutuskan untuk menjalani oplas hidung. Tidak heran jika kini wajahnya tampak berbeda dari sebelumnya yang mana semakin cantik dan menawan.

Namun seperti potret lawas Farida Nurhan sebelum oplas hidung? Untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut ini Kapanlagi.com rangkum sederet foto lawa Farida Nurhan kala masih jadi TKW.

1. Jadi TKW di Usia Muda
Sebelum populer sebagai seorang Youtuber, Farida Nurhan sempat bekerja sebagai seorang TKW di luar negeri. Di usia yang masih sangat muda, Farida Nurhan memutuskan berangkat ke luar negeri untuk menjadi TKW. Kala itu usianya masih menginjak 18 tahun. Dalam potret ini menjadi bukti saat Farida Nurhan yang masih menjadi TKW di luar negeri. Penampilannya begitu sederhana dengan potongan rambut pendek.
[post_ads]
2. Kerja di Singapura dan Hongkong

Farida Nurhan sendiri diketahui tak sempat duduk di bangku kuliah. Namun, dirinya memutuskan untuk ke luar negeri dengan pengetahuan seadanya. Kala itu Farida Nurhan juga sempat mengikuti belajar bahasa Inggris serta pelatihan lainnya yakni memasak dan bersih-bersih. Ini menjadi bekal Farida Nurhan untuk berangkat menjadi seorang TKW di luar negeri. Negara tujuannya kala itu adalah Singapura dan Hongkong.

3. Selama 6,5 Tahun Jadi TKW

Tak sebentar, Farida Nurhan menjadi seorang TKW selama kurang lebih 6,5 tahun. Perjalanannya menjadi seorang TKW bahkan diungkapkannya juga tidak selalu mulus. Namun Farida mengungkapkan begitu beruntung mendapatkan seorang majikan yang baik. Dalam potret ini menunjukkan saat Farida Nurhan yang kala itu menjadi TKW tengah berpose dengan peliharaan sang majikan.

4. Penampilannya Tomboi Abis

Youtuber berusia 39 tahun ini dulunya ternyata memiliki penampilan yang tomboi banget. Lihatlah dalam potret ini saat Farida Nurhan masih berusia 18 tahun, penampilannya begitu tomboi dengan rambut pendek. Foto ini diketahui saat Farida Nurhan berada di tempat penginapan ketika akan menjadi seorang TKW.
[post_ads_2]
5. Cantik Natural Banget

Kecantikan Farida Nurhan di usianya yang kini tidak muda lagi bisa dibilang semakin terpancar. Apalagi wajahnya tampak begitu awet muda dan menawan dengan gayanya yang stylish abis. Namun ternyata, wajah cantiknya ini sudah ia miliki sejak dulu. Seperti dalam potret ini, ketika Farida Nurhan masih berusia 21 tahun. Tampak parasnya begitu memesona dan natural banget.

6. Foto Lawas Saat Traveling

Farida Nurhan sejak dulu rupanya juga gemar melakukan traveling. Seperti dalam potret ini, ketika Farida tengah berkunjung ke negara Laos. Penampilannya begitu sporty dengan busana casual. Tak lupa juga, dirinya mengabadikan momen bareng anak-anak lokal di sana.

7. Masih Kelihatan Lugu

Paras Farida Nurhan tampak begitu imut dengan rambut dikuncir dua seperti dalam potret ini. Dalam balutan kaos putih, Farida tersenyum simpul menghadap mata lensa kamera. Dirinya bahkan mengungkapkan jika kala itu fotonya tampak kelihatan begitu lugu. Gimana menurut kalian KLovers?

8. Seorang Single Mom


Seperti diketahui Farida Nurhan juga memiliki seorang anak saat usianya masih sangat muda. Buah hati semata wayang Farida ini bernama Permesta Dhyaz. Di usianya yang sangat muda, Farida harus menjadi seorang single mom setelah memutuskan bercerai dari sang suami. Meski begitu hadirnya sang putri membuat dirinya semakin kuat melewati masa-masa sulit tersebut.

COMMENTS

Banner iklan disini ==
Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,54,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,173,IndoNews,284,Jepang,6,KabarBMI,1139,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,31,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,40,Singapura,33,Surat Pembaca,3,Taiwan,714,Tips,7,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: 8 Potret Lawas Farida Nurhan Zaman Masih Jadi TKW, Nggak Kalah Cantik Seperti Sekarang Meskipun Belum Oplas Hidung Seperti Sekarang
8 Potret Lawas Farida Nurhan Zaman Masih Jadi TKW, Nggak Kalah Cantik Seperti Sekarang Meskipun Belum Oplas Hidung Seperti Sekarang
8 Potret Lawas Farida Nurhan Zaman Masih Jadi TKW, Nggak Kalah Cantik Seperti Sekarang Meskipun Belum Oplas Hidung
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhjfrr0SnFNmjgebx3Mb6jNLlHhsxcd_JLaqiYD35MXMFl17wORn2k0ak8sfAPHZDP8bvPMC8jr8Z2UXKhkEUhNm9xZIEP0zW-fwgOzxT2_PhbtColqb8tAv4w82LoP9yFgGdL8YCSsiLWY7jexj_HdTUnbC_8rXGpkv73WXXcZDSG_snTKAFmJrHUh1g=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhjfrr0SnFNmjgebx3Mb6jNLlHhsxcd_JLaqiYD35MXMFl17wORn2k0ak8sfAPHZDP8bvPMC8jr8Z2UXKhkEUhNm9xZIEP0zW-fwgOzxT2_PhbtColqb8tAv4w82LoP9yFgGdL8YCSsiLWY7jexj_HdTUnbC_8rXGpkv73WXXcZDSG_snTKAFmJrHUh1g=s72-c
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/02/8-potret-lawas-farida-nurhan-zaman.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/02/8-potret-lawas-farida-nurhan-zaman.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini