PMI Taiwan ini Hanya Bisa Saksikan Neneknya Terbakar Didalam Rumah, Awalnya Mencium Bau Gas dan Tiba Tiba Rumah Meledak

PMI Taiwan ini Hanya Bisa Saksikan Neneknya Terbakar Didalam Rumah, Awalnya Mencium Bau Gas dan Tiba Tiba Rumah Meledak

Di sebuah gedung apartemen tua di distrik Banqiao, New Taipei City Taiwan terjadi ledakan gas pada siang hari yang mengakibatkan seorang lansia tewas dan 2 orang lainnya luka – luka termasuk salah satunya adalah TKW asal Indonesia.

TKW yang sebut saja namanya Ani itu awalnya mencium bau gas bocor di dalam ruangan. Kemudian ia pergi untuk meminta bantuan orang sekitar untuk memeriksanya.

Seseorang yang ia temui dengan antusias mencoba membantunya tapi ternyata hidungnya tersumbat sehingga tidak bisa memastikan gasnya sudah beres apa belum.

Tiba tiba sebuah ledakan terjadi, dari layar cctv seorang laki-laki terlihat lari keluar rumah karena malu, hanya anggota tubuh bagian bawahnya yang terluka, dan dia beruntung bisa melarikan diri.
[post_ads]
Pemadam Kebakaran Kota New Taipei diberitahu pada pukul 12:39 siang hari bahwa ledakan udara terjadi di Lane 93, Bagian 3, Xianmin Avenue, dan mengirim personel ke tempat kejadian.

Lantai 1 gedung apartemen tua 5 lantai itu terbakar habis , dan saluran air langsung dipadamkan untuk memadamkan api. Total 2 orang berhasil dievakuasi.

Di antara mereka, seorang wanita bermarga Su (88 tahun) terbakar hingga hitam dan ia meninggal dunia dan perawat wanita Indonesia usia (34 tahun) menderita luka bakar tingkat 2 yang luas di sekujur tubuhnya, namun nyawanya terselematkan setelah dibawa ke dokter.

Kronologinya, mbak TKW tersebut awalnya mencium bau aneh seperti bau gas, lalu ia keluar mencari orang dan mendapati pria bermarga Chen pulang kerja, lantas tetangganya itu masuk kedalam rumahnya dan membuka maskernya, sayang hidungnya tersumbat sehingga tidak bisa mencium bau gas.

“Terima kasih, hidung saya yang tersumbat. Apakah Anda mau cari orang lain atau hubungi 119?” Tanya Chen kepada TKW tersebut.
[post_ads_2]
Tiba – tiba sebuah ledakan gas terjadi, dan Chen menyelamatkan diri dengan panik, hanya anggota tubuh bagian bawahnya yang terluka, dan dia dikirim ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan 2 barel barel gas di dapur rumah, dan awalnya petugas pemadam kebakaran menduga penyebab ledakan gas tersebut, namun penyebab pasti kebakaran tersebut belum diselidiki dan diklarifikasi.

PMI yang sudah terluka berusaha mau masuk ke rumah untuk menolong nenek, tapi karena api yang semakin besar, PMI tersebut hanya bisa melihat nenek terbakar di rumah.

Kejadian ini terjadi pada 21 Februari kemarin lusa, semoga mbak Ani segera pulih dari luka bakar tingkat 2 yang ia derita.


COMMENTS

Banner iklan disini ==
Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,54,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,173,IndoNews,284,Jepang,6,KabarBMI,1139,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,31,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,40,Singapura,33,Surat Pembaca,3,Taiwan,714,Tips,7,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: PMI Taiwan ini Hanya Bisa Saksikan Neneknya Terbakar Didalam Rumah, Awalnya Mencium Bau Gas dan Tiba Tiba Rumah Meledak
PMI Taiwan ini Hanya Bisa Saksikan Neneknya Terbakar Didalam Rumah, Awalnya Mencium Bau Gas dan Tiba Tiba Rumah Meledak
PMI Taiwan ini Hanya Bisa Saksikan Neneknya Terbakar Didalam Rumah, Awalnya Mencium Bau Gas dan Tiba Tiba Rumah Meledak
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjMVR2RW0qwBiR_D30wRqc_ORFChzBlyKbfMWj2Sc0zjJbIOohEQH2_JbCaRctWjhoN3KdGt5s5jsJejIYkPoTyoHzNNvmaMB1x1ghuuuj3GBedi2TntnNO3e0Ox65YSV2ViRqkla3ynbUGmgd5UYCNYvtLoADzbHgk-TXyA_Dei8n0_IUqmi2aQ-kc1g=w320-h167
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjMVR2RW0qwBiR_D30wRqc_ORFChzBlyKbfMWj2Sc0zjJbIOohEQH2_JbCaRctWjhoN3KdGt5s5jsJejIYkPoTyoHzNNvmaMB1x1ghuuuj3GBedi2TntnNO3e0Ox65YSV2ViRqkla3ynbUGmgd5UYCNYvtLoADzbHgk-TXyA_Dei8n0_IUqmi2aQ-kc1g=s72-w320-c-h167
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/02/pmi-taiwan-ini-hanya-bisa-saksikan.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/02/pmi-taiwan-ini-hanya-bisa-saksikan.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini