2 Tahun di Hongkong Bisa Bangun Rumah Mewah, TKW Ini Rela Kakukan Hal Ini Demi Mewujudkan Cita Citanya

2 Tahun di Hongkong Bisa Bangun Rumah Mewah, TKW Ini Rela Kakukan Hal Ini Demi Mewujudkan Cita Citanya

Memiliki rumah idaman adalah harapan banyak orang termasuk para PMI atau TKI atau TKW di luar negeri. Hampir semua yang menjadi TKI harapannya bisa segera memiliki rumah harapan dikampung halaman, namun hal itu tidak semua TKW bisa lakukan.

Ada yang sudah bertahun – tahun bekerja menjadi PMI, namun jangankan rumah, sejengkal tanah saja tidak punya namun ada juga yang baru beberapa tahun bekerja, sudah mempunyai banyak hal termasuk rumah.

Salah satunya adalah TKW ini, Evita yang merupakan TKW Hong kong ini mampu mewujudkan rumah mewah idamannya hanya dalam waktu 2 tahun saja.
[post_ads]
Hal itu ia ceritakan di video di akun youtubenya, Evita Vie beberapa waktu lalu. Wanita yang suka eksis di tiktok ini pernah memperlihatkan bagaimana rumah mewahnya dibangun dan videonya diunggah baik di tiktok maupun medsos lainnya.

Saat ditanya, berapa tahun ia bisa mewujudkan memiliki rumah impian, ia menjawab ,“2 tahun di Hong kong sudah bisa bangun rumah mewah”.

Dari jawaban dia ini, banyak netizen curiga dengan pekerjaan dia, secara gaji menjadi TKW di Hong kong kisaran 7 sampai 10 juta kotor, kok bisa dengan cepat ia membangun rumah mewah seperti itu.

Menjawab pertanyaan menggelitik dari warnaget, TKW yang sudah 4 kali kontrak di Hong kong ini pun menjawab dengan jelas dari mana asal usul uangnya.

“Saya sering kerja partime, hari minggu selalu kerja seperti di salon, selain itu aku aktif juga di arisan. Jadi sekali dapat arisan bisa sampai 25 sampai 30 juta, lumayan kan dari pada ngutang di bank yang ada bunganya” Ucapnya dalam salah satu videonya.
[post_ads_2]
Selain gigih bekerja di waktu libur, wanita yang berstatus janda ini juga mengaku mempercayakan semua uangnya kepada orang tuanya di Indonesia.

“Uang aku percayakan ke orang tua, setiap gajian langsung dikirim kerumah ke orang tua untuk bangun rumah, Yang penting niat dan fokus, ingat tujuan kita itu apa gitu” Ungkapnya.

Saat disinggung warganet terkait pekerjaan tidak halal, Evita pun menjawab dengan santai. “Menggunakan waktu libur untuk kerja gitu lo, tapi kerja yang nggak macam macam dan aneh aneh” Jawabnya.

Ia menjawab tudingan itu karena memang tidak sedikit orang yang memandang TKW itu rendah bahkan bekerja tidak halal, mempunyai sambilan di luaran sehingga uangnya banyak.

“Saya tuh jengkel, kesel sama orang yang bilang kalau saya tu kerjanya nggak bener, nyambi nggak bener. Nggak lah semua kerja kita disini halal” Jawabnya.

Dengan cara mengatur keuangan dan bekerja seperti itu, Evita mengaku sudah memiliki rumah idaman bahkan kini sedang mengincar kendaraan mewah untuk pelengkap rumahnya.

Nah, kamu sudah berapa tahun bekerja? Apa saja yang sudah berhasil kamu tabung dan wujudkan? yuk ceritakan pengalamanmu di sini, biar menjadi motivasi sekaligus pelajaran bagi sahabat PMI lainnya.

COMMENTS

Nama

BMICare,93,Brunei,3,Cinta,55,Cuaca,26,Heboh,13,Hongkong,187,IndoNews,305,Jepang,6,KabarBMI,1246,Kesehatan,2,Korea,12,LintasManca,2,Malaysia,33,Other,11,Panduan,68,Polandia,3,RumahTangga,19,Saudi,41,Singapura,36,Surat Pembaca,3,Taiwan,792,Tips,8,Unik,6,Waspada,27,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: 2 Tahun di Hongkong Bisa Bangun Rumah Mewah, TKW Ini Rela Kakukan Hal Ini Demi Mewujudkan Cita Citanya
2 Tahun di Hongkong Bisa Bangun Rumah Mewah, TKW Ini Rela Kakukan Hal Ini Demi Mewujudkan Cita Citanya
2 Tahun di Hongkong Bisa Bangun Rumah Mewah, TKW Ini Rela Kakukan Hal Ini Demi Mewujudkan Cita Citanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh7ennwX0GlntTmRtHGFWAFAj_FPcyf0zfN4JWbd-f-9VtnsojO0u7Ojim9pZYlJ7ULoFP5uYX7m1ATqL8krAnUAu2GkpG2g3yDoxEwEmrBi1O3umnZ_sJD1izcIYkx8NEeNLGzNaLiqZzigT87TvTmfD4nBHYh8GFRg-cbpHdeYcgXnh760yVtxVOCGw=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh7ennwX0GlntTmRtHGFWAFAj_FPcyf0zfN4JWbd-f-9VtnsojO0u7Ojim9pZYlJ7ULoFP5uYX7m1ATqL8krAnUAu2GkpG2g3yDoxEwEmrBi1O3umnZ_sJD1izcIYkx8NEeNLGzNaLiqZzigT87TvTmfD4nBHYh8GFRg-cbpHdeYcgXnh760yVtxVOCGw=s72-c
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/03/2-tahun-di-hongkong-bisa-bangun-rumah.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2022/03/2-tahun-di-hongkong-bisa-bangun-rumah.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content