Cerita TKW di Arab Perut Membesar Gara-Gara Layani dan Turuti Keinginan Majikannya, Jadi Malu Mau Pulang


SuaraBMI - 
Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Rista Runah menceritakan pengalaman dirinya selama bekerja di Arab Saudi. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube pribadinya.

Dalam video yang dibagikan, wanita tersebut mengatakan bahwa sudah 3 tahun lamanya ia tidak pulang ke Tanah Air. Sebab, ia mengaku malu dengan keadaan perutnya yang semakin membesar. Berikut informasi selengkapnya:

Dalam videonya, wanita yang diketahui bernama Rista itu mengaku bahwa semakin hari perutnya semakin buncit dan membesar. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan dirinya belum bisa pulang dalam waktu dekat.
[post_ads]
"Sebetulnya saya tuh sudah 3 tahun tapi saya tidak mungkin pulang dengan perut yang makin lama makin membesar," kata Rista.

"Kalau perut sudah membuncit enggak bisa ditutupin lagi pasti jadi omongan di kampung ya apalagi di kampung saya," tambahnya.

Dalam videonya, Rista menceritakan bahwa dirinya bekerja di rumah majikannya yang berada di Arab Saudi. Ia mengatakan, jika bagi para pekerja di sana harus selalu menuruti segala keinginan majikan. Hal tersebut juga lah yang dilakukan olehnya.

"Gimana yah saya ceritanya. Jadi temen-temen kita itu kalau kerja di Saudi itu harus nurut sama majikan. Apapun yang majikan mau kita ikutin. Yang kerja di luar negeri taulah kondisinya," kata Rista.

"Kenapa perut saya membesar saya itu malu mau bilang sama temen-temen semuanya. Ya itulah karena saya terlalu sering menuruti kemauan majikan jadi perut saya semakin membesar," tambahnya.

Rupanya, alasan perut Rista yang semakin membesar disebabkan karena majikannya selalu memberinya banyak makanan dan camilan. Sehingga membuat bobotnya terus naik dan perutnya semakin buncit.  
[post_ads]
"Kenapa perut saya semakin membesar, karena apa kalau saya di panggil kakek (majikan) untuk duduk minum kopi saya itu ngemil sambil nonton tv sambil dengerin dia cerita saya sambil makan tidak bergerak badan saya jadi lemak itu menumpuk di bagian badan-badan saya," ungkapnya sambil tertawa.

"Ini sudah di atas ambang batas kegemukan badan saya, jadi mau tidak mau saya harus kurus kalau saya pulang kampung pasti badan saya diomongin orang 'wow badan saya bengkak' Jadi kalau mau pulang saya harus diet dulu," tambahnya tertawa.

Setelah dibagikan, video itupun lantas dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengaku kaget saat mendengar alasan perut Rista buncit karena makanan.

"Kirain membesar kenapa. Nggak tau nya byk ngemil," kata @fellin***

"diprank 1000 kali bilang yah dan membesar. Gak jelas dahh. Tapi ngakak gua hadeeeh," tulis @Isnu***

"hhh hampir terpancing emosi sama judulnya ternyata ending nya perut besar karna kebanyakan makan wkwkwkwkwk," kata @NonaSinta

"Wah kirain hamil, ga taunya gemuk, bikin penasaran Haha," kata @Jumali**

merdeka.com

COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Nama

BMICare,81,Brunei,2,Cinta,46,Cuaca,25,Heboh,12,Hongkong,146,IndoNews,230,Jepang,5,KabarBMI,864,Kesehatan,2,Korea,9,LintasManca,2,Malaysia,21,Other,8,Panduan,68,Polandia,1,RumahTangga,18,Saudi,24,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,560,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: Cerita TKW di Arab Perut Membesar Gara-Gara Layani dan Turuti Keinginan Majikannya, Jadi Malu Mau Pulang
Cerita TKW di Arab Perut Membesar Gara-Gara Layani dan Turuti Keinginan Majikannya, Jadi Malu Mau Pulang
Cerita TKW di Arab Perut Membesar Gara-Gara Layani dan Turuti Keinginan Majikannya, Jadi Malu Mau Pulang
https://1.bp.blogspot.com/-Q0FF9KGFcvQ/YHDsvBL-U3I/AAAAAAAADxA/O4Vid9tWvo8IgGcKf5BnkLlIZP5L9O5gACLcBGAsYHQ/s320/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%252C%2BSUARA%2BBMI%252C%2BTKI%252C%2BTKW%252C%2BPMI%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Q0FF9KGFcvQ/YHDsvBL-U3I/AAAAAAAADxA/O4Vid9tWvo8IgGcKf5BnkLlIZP5L9O5gACLcBGAsYHQ/s72-c/SUARA%2BBURUH%2BMIGRAN%252C%2BSUARA%2BBMI%252C%2BTKI%252C%2BTKW%252C%2BPMI%2B%25281%2529.jpg
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/04/cerita-tkw-di-arab-perut-membesar-gara.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/04/cerita-tkw-di-arab-perut-membesar-gara.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini