TKW Ini Nikahi Pria Pakistan untuk Lampiaskan Dendam ke Mantan Suami


Nadia Ali seorang tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi menikah karena ingin balas dendam. Nadia Ali yang berasal dari Bandung ini mengaku sudah tinggal di Arab Saudi lebih dari 20 tahun.

Ia bahkan kini telah menjadi istri dari seorang pria Pakistan selama 20 tahun. Dahulunya, dia bekerja sebagai TKW di Riyadh.

"Saya jadi TKW di Riyadh tetapi cuma delapan bulan. Lalu saya pulang, dapat visa ke Jeddah. Lima bulan di sana saya disuruh pulang lagi," kata Nadia, dikutip dari kanal YouTube Fitria Denafa.

Nadia Ali bersikeras menolak perintah sang majikan. Ia merasa tak bersalah sehingga tidak berhak dipulangkan dari Arab Saudi. Namun respon sang majikan justru tidak terduga. Ia malah menyuruh Nadia Ali menikah dengan pria berdarah Pakistan.

"Ternyata majikan dan suami saya itu berteman," ucapnya.
[post_ads]
Nadia Ali kemudian ditanya apakah dirinya sudah memiliki keluarga di Indonesia. Ia pun mengaku telah memiliki anak berusia empat tahun. Namun Nadia sudah bercerai dari mantan suaminya.

Nadia sempat mengira sang majikan hanya bergurau, ia tak menyangka benar-benar akan dinikahkan. Ia pun menerima tawaran sang majikan tanpa ragu. Sebab, ia ingin balas dendam kepada mantan suaminya.

Nadia Ali ternyata memiliki pengalaman pahit ketika berumah tangga dengan Pria Indonesia.

Jadi, saat dia bekerja sebagai TKW di luar negeri, suaminya di Tanah Air tak pernah mengelola keuangan dengan baik. Uang hasil jerih payah Nadia terbuang sia-sia.

"Saya banting tulang, pas pulang di Indonesia, uang cuma sisa Rp400 ribu. Anak saya umur empat tahun waktu itu tidak pernah dikasih (uang), orang tua juga enggak pernah dikasih," ujarnya.

Parahnya lagi, mantan suami Nadia Ali justru selingkuh dan menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

Mantan suaminya menikah dengan wanita lain bertepatan pada hari Nadia pulang ke Indonesia.

"Di hari saya pulang itu, dia duduk di kursi pelaminan," ucapnya.
[post_ads_2]
Tak habis pikir dengan mantan suaminya yang menikah lagi. Nadia pun bertekad untuk membalas dendam kepada mantan suaminya itu. Ia pun kembali bekerja sebagai TKW di Arab Saudi.

Nadia Ali terus bekerja hingga pada akhinya diperkenalkan dengan pria Pakistan oleh sang majikan.

Dibutakan dengan hasrat untuk balas dendam, ia pun menerima tawaran pernikahan itu.

"Uang dari saya bekerja di Riyadh digunakannya untuk menikah lagi. Itu yang bikin saya sakit hati. Saya juga bisa lebih jauh. Saya bisa lebih dari dia," tandasnya. 

Untungnya, Nadia Ali dipertemukan dengan pria yang tepat. Pria Pakistan yang mempersuntingnya merupakan suami yang baik dan sangat pengertian.

"Alhamdulillah suami saya baik. Dia bekerja mengelola kontraktor. Dulu saya sampai diberikan dua pembantu buat jaga anak dan bersih-bersih," tuturnya.

source: insertlive

COMMENTS

Banner iklan disini ==
===


Banner iklan disini
Nama

BMICare,77,Brunei,2,Cinta,45,Cuaca,24,Heboh,12,Hongkong,137,IndoNews,219,Jepang,4,KabarBMI,797,Kesehatan,2,Korea,8,LintasManca,2,Malaysia,18,Other,7,Panduan,68,RumahTangga,18,Saudi,20,Singapura,24,Surat Pembaca,3,Taiwan,525,Tips,5,Unik,6,Waspada,25,
ltr
item
Suara Buruh Migran Indonesia: TKW Ini Nikahi Pria Pakistan untuk Lampiaskan Dendam ke Mantan Suami
TKW Ini Nikahi Pria Pakistan untuk Lampiaskan Dendam ke Mantan Suami
https://1.bp.blogspot.com/-WUXK-LHibnI/YQ889eFG7qI/AAAAAAAAEsY/DdMtC2DTQ7wMqUfxfmfs1zGegryoXKEWACLcBGAsYHQ/s320/123.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-WUXK-LHibnI/YQ889eFG7qI/AAAAAAAAEsY/DdMtC2DTQ7wMqUfxfmfs1zGegryoXKEWACLcBGAsYHQ/s72-c/123.JPG
Suara Buruh Migran Indonesia
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/08/tkw-ini-nikahi-pria-pakistan-untuk.html
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/
https://www.suaraburuhmigran.com/2021/08/tkw-ini-nikahi-pria-pakistan-untuk.html
true
5579318521650391592
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini